Jangan Merusak Valentine Anda! Perempuan sangat memperhatikan kesehatan badan. (Foto: foodofy)

HARUS diingat, perempuan sangat menghargai kesehatan. Bahkan tak ada yang luput dari perhatiannya pada masalah ini. Semuanya harus bersih dan sehat.

Kesehatan pun merembes sampai pada kisah asmara mereka. Bahkan pada hari Valentine seperti ini, wanita masih sangat memperhatikan faktor kesehatan saat berkencan.

Memang penampilan rapih, berkelas dan ganteng masih jadi pertimbangan bagi perempuan berkencan. Namun yang paling utama adalah faktor kesehatan. Mereka lebih mengutamakan hal ini.

Seperti situs dating Match menyebutkan bahwa bila sudah berkencan yang ada di kepala perempuan hanyalah masalah kesehatan. Mereka tidak menginginkan berkencan dengan pria yang luarnya saja kelihatan menarik namun mengabaikan kesehatan. Terutama adalah masalah bau badan.

bau badan
(Foto: Lexicolatry)

Dari bau badan itu menurut Dr. Caroline Allen dari Newcaslte University yang dimuat di laman lifehack, mengatakan bahwa dengan bau badan dapat diperoleh beragam informasi mengenai seseorang.

Menurutnya bau badan seseorang layaknya sidik jari dan sangat penting ketika sudah berhubungan dengan asmara. Bau badan itu akan cocok dengan pilihan pasangannya.

Alen menyebutkan bahwa bau badan masing-masing orang sangat berbeda. Dari bau badan itu banyak memberikan informasi genetika yang dibawa oleh seseorang. Dengan demikian akan cocok dengan genetika pasangannya.

Informasi yang diberikan oleh bau badan bukan hanya mengenai genetika saja. Melainkan juga berbagai kualitas dalam diriseperti kepribadian, diet dan kesehatan. Bau badan secara tidak disadari mampu menjadi daya tarik bagi lawan jenisnya. Seperti sinyal saja bau badan dapat memancarkan gelombangnya pada lawan jenis yang cocok.

Yang tak kalah pentingnya bagi perempuan dalam berkencan adalah perilaku dari pria. Mereka tak mau berkencan dengan pria yang punya perilaku buruk. Selain itu perempuan tidak suka pada pria yang tidak memiliki selera humor, mengabaikan penampilan dan terlambat. (psr)

Baca juga: 5 Insiden Tragis Ini Terjadi Saat Valentine, Nomor 3 Terlalu Pilu

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH