Jangan Mengulang Kekecewaan 4 Orang ini saat Belanja Online 12.12 Nanti

annehsannehs - Kamis, 03 Desember 2020
Jangan Mengulang Kekecewaan 4 Orang ini saat Belanja Online 12.12 Nanti
Tank top jadi dress. (Foto Sizzlfy)

SCROLLING e-commerce memang menjadi salah satu kegiatan yang paling seru dilakukan untuk mengisi waktu luang. Apalagi ketika ada promo dan diskon yang berlimpah untuk menyambut 12 Desember (12.12) mendatang.

Meski begitu, kamu tidak boleh gampang tergiur dengan harga yang murah atau foto produk yang disediakan oleh sang penjual, ya. Tidak semua produk aslinya akan sebagus atau sesuai dengan klaim foto yang ditampilkan, apalagi jika harga yang ditawarkan super miring.

Agar lebih berhati-hati, yuk intip pengalaman keempat orang yang kecewa berat karena produk aslinya tidak sesuai dengan klaim yang di foto saat berbelanja online.


BACA JUGA:

Gupta Sitorus, Pengalaman 20 Tahun Lahirkan Berbagai Bisnis



1. tank top vs. dress



Tank top jadi dress. (Foto Sizzlfy)

Tank top jadi dress. (Foto Sizzlfy)




Laki-laki biasanya suka menggunakan tank top ketika ingin berolahraga di gym. Nah, laki-laki ini berniat untuk bisa memamerkan tubuhnya sambil menggunakan tank top abu-abu yang ia pesan secara online. Ketika sampai, ternyata kaos tangan buntung ini sangat panjang sehingga menyerupai dress.



BACA JUGA:

Belajar Bermental Juara Seperti Karakter Seo Dal-mi di Drakor 'Start Up'


2. Bantal Dinosaurus


Ya sesuai gambar sih, tapi.. (Foto Sizzlfy)

Ya sesuai gambar sih, tapi.. (Foto Sizzlfy)



Dinosaurus biasanya menjadi hewan yang paling disukai anak-anak. Bahkan, mereka mungkin ingin memiliki bantal dinosaurus untuk menemani tidurnya.

Nah, orangtua dari anak ini pun ingin membelikan anaknya bantal dinosaurus yang kelihatannya cukup besar dan nyaman.

Ketika barang sampai di rumah, ternyata yang dikirim hanyalah sebuah sarung bantal dengan gambar anak yang sedang tidur di bantal dinosaurus tersebut. Ya enggak salah sih, tapi...



3. Selimut rajutan


Selimut rajutan biru. (Foto Sizzlfy)

Selimut rajutan biru. (Foto Sizzlfy)




Selain bisa menghangatkan tubuh, selimut rajutan juga terlihat vintage dan nyeni banget. Nah, salah satu pengguna online shopping ini pun tergiur dengan tampilan selimut biru hangat nan besar seperti yang terlihat pada gambar di sebelah kiri.

Setelah paket datang, ternyata yang diberikan hanya benang besar yang belum dirajut. Apa jangan-jangan yang ia beli adalah DIY Kit yaa?


4. Apple Watch


Apple Watch kw 100. (Foto Sizzlfy)

Apple Watch kw 100. (Foto Sizzlfy)


Ketika mendengar kata Apple Watch, rasanya kita akan membayangkan jam pintar dengan layar sentuh yang banyak fiturnya dan fungsional banget. Aksesori itu merupakan salah satu produk andalan Apple, sehingga rasanya tidak mungkin jika Apple Watch dibanderol dengan harga murah.

Meski begitu, tampaknya sang pembeli online ini tergiur dengan harga miring yang ditawarkan situs web tertentu. Ketika paket datang dan dibuka, ternyata hasilnya kurang sesuai dengan ekspekstasi.... Agak berbeda ya bund, jam tangannya. (SHN)


BACA JUGA:

12.12 Jangan Kalap Belanja karena Harga Rendah

#HarBolnas #Belanja Online #Situs Belanja Online #E-commerce Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan