Jangan Kecewa Dulu, Ed Sheeran Umumkan Jadwal Ulang Konser yang Dibatalkan Ed Sheeran. (Foto: Instagram/Ed Sheeran)

PENYANYI sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, beberapa waktu lalu sempat menghebohkan para penggemarnya lantaran insiden patah tulang di pergelangan tangan dan siku kiri akibat kecelakaan pada 16 Oktober lalu.

Akibatnya, Ed Sheeran pun mau tak mau harus menunda beberapa konser tunggalnya di sejumlah negara akibat insiden tersebut.

Kecelakaan yang menimpanya itu diumumkan oleh Ed Sheeran melalui akun Instagram-nya lewat sebuah foto yang memperlihatkan tangan pelatun hit 'Shape Of You' itu dibalut kain berwarna hitam.

"Dokter mengonfirmasi adanya patah tulang di pergelangan tangan kanan saya dan siku kiri yang akan membuat saya tidak dapat melakukan konser dalam waktu dekat. Sayangnya, ini berarti beberapa pertunjukan ini tidak akan dapat berjalan sesuai yang direncanakan: Taipei, Osaka , Seoul, Tokyo dan Hong Kong, " tulisnya pada 17 Oktober.

Baru-baru ini penyanyi Asal Inggris mengumumkan jika dokter telah mengizinkan dirinya untuk melakukan tur dunia di Singapura yang akan berlangsung pada 11 November mendatang.

Namun, hanya beberapa jadwal yang telah ditunda yang bisa dijadwal ulang. Agenda lainnya terpaksa dibatalkan pihak Ed Sheeran.

"Kunjungan lanjutan ke dokter saya hari ini menegaskan bahwa saya akan baik-baik saja untuk pergi tur ke Singapura. Osaka, Tokyo dan Manila akan dijadwal ulang pada April 2018. Tetapi jadwal saya di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta akan dibatalkan karena tidak mungkin menjadwal ulang ini untuk tahun depan, "kata Ed dalam sebuah pernyataan, seperti yang dilansir dari Music-news.

Ed Sheeran pun menambahkan, dia telah bekerja keras menjadwal ulang tur dengan timnya untuk menjadwal ulang tur yang tertunda. Ia juga meminta maaf kepada semua orang yang telah terkena dampak insiden yang menimpanya.

Berikut daftar pertunjukan Ed Sheeran yang terjadwal ulang dan dibatalkan:

Pertunjukan terjadwal ulang

8 April - Manila, Mall of Asia Concert Grounds

11 April - Osaka, Osaka-Jo Hall

13 April - Tokyo, Nippon Budokan

14 April - Tokyo, Nippon Budokan

Pertunjukan yang dibatalkan

22 Oktober - Taipei, Taipei Nangang Exhibition Hall

29 Oktober - Seoul, Olympic Park: Taman 88

4 November - Hong Kong, AsiaWorld-Expo Arena

5 November - Hong Kong, AsiaWorld-Expo Arena

9 November - Jakarta, Pameran Pameran Indonesia.

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya yuk Deg-degan Menuju Destination Unknown.

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH