Jangan 'Geer' Dulu, Ini Ciri-ciri Si Dia Enggak Naksir Kamu Kenali ciri-ciri si dia enggak naksir kamu, sebelum kamu patah hati (Foto: pixabay/geralt)

MEMILIKI rasa suka pada seorang namun kamu tak mengetahui apakah dia juga suka padamu, tentu sangat tak mengenakan. Karena sejatinya tak akan ada yang tahu seperti apa isi hati seseorang, kecuali orang itu sendiri.

Bisa jadi dia hanya menganggapmu sebagai teman atau sahabat saja, tak lebih dari itu. Ketika kamu telah yakin dia menyukaimu tapi kenyataanya tak sesuai dengan harapan, tentunya kamu akan merasa galau hingga patah hati.

Untuk itu agar kamu enggak geer, perhatikanlah beberapa tanda jika si dia sebenarnya enggak naksir kamu, atau kamu hanya masuk dalam friend zone dia saja.

1. Datang Hanya Ketika Dia Membutuhkanmu

Datang padamu hanya disaat dia membutuhkan bantuan (Foto: pixabay/pexels)

Jika dia hanya mendatangimu atau menghubungimu disaat dia membutuhkan bantuanmu saja. Kamu patut curiga. Apalagi dia mengirim kata-kata manis hingga membuat hatimu tergerak untuk membantunya.

Baca juga :

Beberapa Ciri Perempuan yang Sedang Jatuh Cinta, Nomor 4 Bikin Kamu Terkejut

Bisa jadi itu pertanda dia tak menyukaimu, melainkan hanya memanfaatkanmu atau menganggapmu sebagai teman biasa saja.

2. Membalas Chat Singkat

Membalas chat dengan singkat seperlunya, pertanda dia tak naksir kamu (Foto: pixabay/free-photos)

Saat menyukai seseorang, tentu kamu ingin mengenal lebih jauh tentang latar belakangnya. Untuk itu biasanya kamu berusaha mencari topik pembicaraan seputar dirinya.

Namun disaat dia menjawab pesanmu dengan kata-kata singkat seperlunya, seperti tak mengharapkan balasan. Apalagi jika membalas pesan kamu dengan jangka waktu cukup lama. Itu merupakan pertanda jika dia tak tertarik denganmu.

3. Tak Pernah Chat Duluan

Jika dia tak pernah chat kamu lebih dulu, bisa jadi dia tak suka denganmu (Foto: pixabay/nastya_Gepp)

Ketika tengah menyukai seseorang, pasti kamu ingin tahu kabar terkini tentang dia. Untuk itu kamu mungkin mengirim pesan singkat atau chat terlebih dahulu padanya. Semisal, lagi nngapain, lagi dimana, sedang bersama siapa.

Baca juga :

Kenali Usia yang Paling Rentan Selingkuh, ini Penjelasannya

Ketika di chat seperti itu, si dia mungkin membalasnya. Namun apakah kamu pernah di chat duluan olehnya? Seperti contoh mengucapkan 'selamat pagi'. Jika tidak pernah, bisa jadi kamu hanya dianggap teman biasa saja.

Cara mengetesnya mudah, coba diamkan dia satu hari full tanpa chat atau telepon, jika dia tak menghubungimu sama sekali, kemungkinan besar dia tak naksir kamu.


4. Tak Mau Jalan Berdua

Selalu mengajak orang lain dalam kegiatanmu bersamanya (Foto: pixabay/sasint)

Jika kamu tengah suka dengan seseorang, tentu kamu ingin memiliki waktu berdua dengan dia saja. Seperti halnya ngopi santai, makan malam bersama, atau nonton bioskop berdua. Karena itu kamu pun pasti memberikan kode, atau bahkan ajakan langsung untuk dia.

Nah, jika si dia kerap ngeles, menolak ajakanmu, dan memilih melakukan kegiatan ramai-ramai. Itu salah satu ciri-ciri si dia tak naksir kamu. Karena mungkin dia risih atau tak mau memberikan harapan palsu kepadamu.

Itu dia beberapa ciri-ciri si dia enggak naksir sama kamu. Jadi sebelum nantinya kamu malah galau, lebih baik move on deh. Cobalah lebih membuka mata kamu, karena di sekeliling kamu bisa jadi ada yang diam-diam suka denganmu, bahkan tak menutup kemungkinan, lebih baik dan lebih kece dari pada dia. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH