Zodiak

Jangan Beri Tahu Rahasia Kamu ke Zodiak ini

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 05 Agustus 2020
Jangan Beri Tahu Rahasia Kamu ke Zodiak ini
Rahasia kamu dapat diberitahu kepada orang yang berzodiak ini. (Foto: Pixabay/TayebMEZAHDIA)

RAHASIA memang selalu harus ditutup dengan rapat. Kecuali pada orang yang benar-benar dipercaya. Sayangnya tidak semua orang dapat dipercaya.

Jika salah mempercayai orang, kamu akan merasa kecewa. Melansir laman purewow. ada tiga zodiak yang dapat kamu percaya ketika kamu ingin memberikan rahasia, dan ada juga tiga zodiak yang sebaiknya kamu hindari ketika kamu ingin memberitahukan rahasia kamu.

Baca Juga:

Sama-Sama Jahil, Hubungan Zodiak Ini Seru Banget

Tiga Zodiak yang dipercaya

Scorpio

zodiak
Scorpio. (Foto: Pixabay/DarkWorkX)

Pada urutan pertama ada Scorpio yang dapat kamu percaya. Scorpio yang memiliki sifat intropeksi terhadap diri sendiri maupun orang lain, lebih banyak diam dan misterius. Dia pasti tidak akan membocorkan rahasia yang telah kamu berikan. Scorpio memiliki ketelitian yang tinggi serta kompleks dalam menyusun sebuah informasi sehingga scorpio akan menjaganya dengan kehati-hatian.

Pisces

zodiak
Pisces. (Foto: Pixabay/DarkWorkX)

Pisces dikenal sebagai orang yang tidak memikirkan diri sendiri. Dia bisa kehilangan dirinya ketika seseorang mengajaknya mengobrol. Pisces mempunyai empati yang tinggi sehingga ketika kamu memberikan rahasia, jangan membuat Pisces terbawa emosi atau memainkan perasaannya.

Leo

zodiak
Leo. (Foto: Pixabay/DarkWorkX)

Leo terkenal dengan kesetiaannya dan dapat dipercaya. Dia sangat tertarik dengan orang lain, tanpa memikirkan dirinya sendiri terlebih dahulu. Sama seperti Scorpio, Leo tidak akan mengkhianati kamu kalau kamu tidak mengkhianati mereka terlebih dahulu.

Baca Juga:

Dikenal akan Karakternya yang Tenang, Zodiak ini Terlihat Horor Saat Marah

Tiga Zodiak yang tidak dapat dipercaya
Sagitarius

zodiak
Sagitarius. (Foto: Pixabay/DarkWorkX)

Sagitarius terkenal doang yang langsung pada kesimpulan, sehingga untuk dijadikan teman menjaga rahasia tidak disarankan. Malah akan bertambah jika kamu ceritanya tidak lengkap, Sagitarius akan mengumbarnya ke orang lain.

Gemini

zodiak
Gemini. (Foto: Pixabay/DarkWorkX)

Terkenal dengan orang yang suka gosip, tentu menjadi alasan terbesar kenapa kamu jangan memberikan rahasia kamu kepada orang yang berzodiak ini.

Virgo

zodiak
Virgo. (Foto: Pixabay/DarkWorkX)

Virgo dikenal sebagai orang yang egois. Maka, bukan saja dia tidak dapat dipercaya, Virgo pun tidak bisa menjadi pendengar yang baik. (ray)

Baca Juga:

Zodiak ini Berpotensi Jadi Sosok Kejam

#Zodiak #Karakter Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan