Selebritas

Jane Fonda Ungkap Pernah Diajak Tidur Bersama oleh Sutradara Prancis

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 19 Mei 2023
Jane Fonda Ungkap Pernah Diajak Tidur Bersama oleh Sutradara Prancis
Jane Fonda ungkap pernah diajak tidur bersama oleh sutradara Prancis. (Youtube.com/@wwhl)

CERITA lama Jane Fonda terungkap dalam episode Watch What Happens Live baru-baru ini. Ia menceritakan bagaimana sutradara ternama Prancis Rene Clement meminta untuk tidur dengannya ketika membuat film thriller bersama pada 1964, Joy House. Fonda membintangi film tersebut bersama Alain Delon dan Lola Albright.

Peristiwa itu diceritakan ketika pembawa acara Watch What Happens Live, Andy Cohen, meminta Fonda untuk menyebutkan, 'pria di Hollywood yang mencoba menggoda dan kamu tolak'. Aktris peraih Oscar itu menjawab, "Sutradara Prancis Rene Clement."

BACA JUGA:

Musim Kedua dan Ketiga ‘Squid Game’ akan Digarap Bersamaan

Fonda kemudian bercerita Clement ingin tidur dengannya karena ia bilang karakter yang diperankan Fonda harus mengalami orgasme di film. "Dia mengaku perlu melihat seperti apa orgasmeku. Dia mengatakannya dalam bahasa Prancis dan aku berpura-pura tidak mengerti,” katanya.

rene clement
Clément ialah salah satu sineas paling produktif di Prancis pada 1950-an dan 1960-an. (Foto: wikimedia)

“Aku punya banyak cerita untukmu, nak, (tapi) kita tidak punya waktu,” tambah Fonda seperti diberitakan Variety (17/5).

Clement berusia 51 tahun pada saat produksi film tersebut, sedangkan Fonda berusia 27 tahun. Clement ialah salah satu sineas paling produktif di Prancis pada 1950-an dan 1960-an. Selama kariernya, ia memenangi lima penghargaan di Festival Film Cannes. Clement meninggal pada 1996 di usia 82 tahun. Joy House yang didukung MGM menampilkan Fonda sebagai seorang perempuan yang jatuh cinta pada seorang penjudi dalam pelarian dari gangster Amerika.

Kritik untuk Industri Film Prancis

jane fonda
Cerita dari Fonda itu terungkap di tengah kritik yang terus berlanjut terhadap industri film Perancis. (Foto: Facebook/Festival de Cannes)


Cerita dari Fonda itu terungkap di tengah kritik yang terus berlanjut terhadap industri film Prancis karena melanggengkan para pelaku pelecehan.

BACA JUGA:

Liu Kang Jadi Fire God di Trailer 'Mortal Kombat 1'

Bintang film Portrait of a Lady on Fire Adele Haenel menerbitkan surat terbuka sebagai bentuk pengumuman bahwa ia akan meninggalkan bisnis tersebut. Ia mengecam Festival Film Cannes karena 'siap melakukan apa saja untuk membela pemerkosa yang menjadi ketua mereka'. Pernyataannya itu mengacu pada sineas seperti Roman Polanski dan Gerard Depardieu.

Bos Cannes Theyry Fremaux menangkis klaim Haenel dengan mengatakan bantahan kepada pers di ajang festival 2023. "Dia tidak berpikir begitu ketika dia datang ke Cannes kecuali dia menderita disonansi gila," ujarnya.

Fremaux menambahkan, "Namun, jika kamu berpikir ini merupakan festival untuk pemerkosa, kamu tidak akan berada di sini mendengarkan saya. Kamu tidak akan mengeluh bahwa tidak bisa mendapatkan tiket untuk menonton film."

Wawancara Fonda di acara Watch What Happens Live itu merupakan rangkaian tur promosi untuk film Book Club: The Next Chapter.(aru)

BACA JUGA:

Lirik Johnny Cash akan Dikumpulkan dalam Sebuah Buku

#Selebritas #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan