Jamu Liverpool, De Gea Jadi Starter

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 08 September 2015
Jamu Liverpool, De Gea Jadi Starter
Kiper Manchester United, David de Gea. (Foto: ESPN FC)

MerahPutih Sepak Bola - Kompetisi Premier League atau Liga Inggris musim 2015-16 sudah akan memasuki pekan kelimanya pada akhir pekan mendatang. Namun, dari empat pertandingan sebelumnya, Manchester United belum sekali-pun memasukan nama David de Gea menjadi starter tim.

Dalam empat laga yang dijalani tim yang berjuluk The Red Devils di kompetisi Liga Inggris itu, pelatih Louis van Gaal memilih Sergio Romero untuk mengawal gawangnya.

Tidak masuknya, De Gea yang merupakan pemain terbaik Man United musim lalu itu sebagai starter karena dinilai Louis van Gaal penjaga gawang asal spanyol itu tidak fokus.

Bahkan, sebelumnya penjaga gawang itu ramai dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas, kemarin. Namun, hal itu urung terjadi, karena Man united menahan De Gea untuk pergi dari Old Trafford.

Namun, dalam pekan kelima Man United menjamu Liverpool di Old Trafford, Sabtu (12/09) nanti, Louis van Gaal yang merupakan mantan pelatih Bayern Munchen itu bakal memasukan nama De Gea dalam starter.

Seperti dikutip, The Telegraph De Gea akan bermain ketika Spanyol menghadapi Makedonia di kualifikasi Euro 2016 dini hari WIB nanti sebelum mencatatkan penampilan pertamanya di Liga Premier 2015/16.

Baca juga:

De Gea Masuk Skuad Manchester United Liga Champions

David de Gea Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United?

Telat Satu Menit, Real Madrid Gagal Daratkan De Gea

#Louis Van Gaal #David De Gea #Liga Inggris #Premier League #Liverpool
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan