Jamie Lee Curtis Kembali Berperan di Film Halloween Terbaru

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 19 September 2017
Jamie Lee Curtis Kembali Berperan di Film Halloween Terbaru
(IMDb)

ADA kabar terbaru dari franchise film Halloween. Melalui Twitternya Blumhouse Productions menjelaskan kalau Jamie Lee Curtis akan kembali meramaikan film yang rencananya rilis pada 19 Oktober 2018.

"Jamie Lee Curtis kembali ke perannya sebagai Laurie Strode di HALLOWEEN, yang dirilis oleh Universal Pictures pada 19 Oktober 2018," tulis Blumhouse, Sabtu (16/9).

Kabar munculnya Curtis tentu sangat mengejutkan. Apalagi karakter Curtis sudah tewas terbunuh di film Halloween: Resurrection (2002). Meski demikian belum ada informasi yang jelas mengenai seberapa banyak peran Curtis nanti.

"Keseraman yang sama, pakaian yang sama, masalah yang sama, 40 tahun kemudian kembali ke Haddonfield untuk yang terakhir kalinya untuk Halloween Rilis tanggal 10/19/18." tulis Cutris di Twitternya.

Sekadar informasi, sejauh ini sudah ada 10 film Halloween yang sudah diproduksi sejak tahun 1978. Dari jumlah tersebut, Curtis sudah bermain di empat film diantaranya Halloween (1978), Halloween II (1981), Halloween H20: 20 Years Later (1998) dan Halloween: Resurrection (2002). (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Film True Lies Akan Ditransformasikan Menjadi Serial Televisi

#Halloween #Film Hollywood #Film Horor
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan