Jamie Dornan Pensiun Dari Serial Fifty Shades

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 06 Februari 2018
Jamie Dornan Pensiun Dari Serial Fifty Shades
Jamie Dornan (Foto: gazettereview)

AKTOR tampan hollywood Jamie Dornan dikenal penggemar dengan aksinya sebagai Mr. Grey dalam serial film Fiffty Shades yang diangkat dari novel El James. Dalam film tersebut ia selalu beradegan panas dengan lawan mainnya Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele.

Namun, saat diwawancarai oleh presenter Lorraine Kelly dalam salah satu acara talkshow, Jamie mengaku akan pensiun sebagai MR. Grey yang berarti film ketiga, Fifty Shades, Fifty Shades Freed, menjadi film terakhirnya di serial itu, demikian melansir E Online.

"Ya sepertinya (Fifty Shades Freed) adalah yang terakhir, sepertinya tidak ada lagi kelanjutannya," kata pria 35 tahun itu.

Bisa saja sang penulis Erica ingin melanjutkan novelnya dan kembali mengangkatnya ke dalam film. Namun, jika memang ada lagi kelanjutannya, Jamie mengaku tetap akan pensiun dari film tersebut.

Anastasia dan Mr. Grey (Foto: playbuzz)

Sebab ia merasa sudah terlalu tua untuk memerankan sosok Mr. Grey. Tidak terkecuali Dakota Johnson, yang menurutnya juga merasakan hal sama. Keduanya sepertinya tidak akan terlibat jika ada kelanjutan setelah Fifty Shades Freed.

"Kecuali Erica terus menulis, tapi Dakota dan saya terutama saya, saya sudah terlalu tua untuk ini," tambahnya.

Ditambahkan olehnya bawa sosok Mr. Grey dalam film ketiga lebih ia sukai. Berbeda dengan serial pertama Fifty Shades of Grey. Menurutnya karakter Mr. Grey mengalami perubahan besar. Seperti lebih terbuka dengan orang lain.

Terlebih saat bertemu dengan Anastasia. Perubahan karakter Mr. Grey yang tertutup lebih terbuka sejak menjalin cinta dengannya.

Dakota Johnson (Foto: popsugar)

"Saya pikir dia mengalami perubahan besar dalam dirinya, dalam perjalanannya dan bagaimana dia bersama orang-orang dan dia banyak membuka oleh Anna (Anastasia) dan saya pikir dia hanyalah versi yang lebih baik dari dirinya sendiri." imbuhnya.

Seperti diketahui setelah sukses dengan Fifty Shades trilogi, Fifty Shades Of Grey, Fifty Shades Darker, dan Fifty Shades Freed, sang pengarang novel turut membuat novel Fifty Shades melalui sudur pandang Mr. Grey.

Sudah terbit dua versi pada 2015 dan 2017. Novel tersebut ialah Fifty Shades of Grey as Told by Christian (2015) dan Fifty Shades Darker as Told by Christian Grey (2017).

Bagaimana menurut Anda, mau Jamie kembali Jadi Mr. Grey atau tidak? (Ikh)

Baca juga artikel Fifty Shades of Freed, Akhir Kisah Cinta Erotis

#Serial Drama
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan