James Wan Garap Film Horor Terbaru Malignant

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 25 September 2019
James Wan Garap Film Horor Terbaru Malignant
Postingan James Wan di Instagram tentang film Maligant. (Foto: instagram.com/creepypuppet)

SUTRADARA film James Wan secara resmi telah mengumumkan serial film horor terbarunya yang berjudul Malignant. Hal ini diketahui dari sebuah postingan di Instagram di mana Wan sudah memulai shooting pertama dengan menunjukkan sebuah clapper yang bertuliskan Malignant.

Kabarnya, Malignant akan menjadi film ke-10 yang pernah digarap oleh James Wan. “Saya sangat bersemangat untuk yang satu ini,” kata Wan seperti dilansir dari laman Movie Web.

Baca Juga:

Sudah Lihat Trailer Terbaru El Camino?

Dikutip dari laman Screenrant, Malignant menceritakan tentang Alan Gates, seorang pasien kanker stadium akhir yang berhadapan dengan kematiannya yang akan datang. Namun, tumor kanker yang dideritanya justru memberi Gates sebuah kemampuan gaib.

Di saat yang sama, Gates menemukan sebuah organisasi rahasia yang jahat. Dari situ, Gates memutuskan untuk menggunakan kemampuannya untuk menghentikan rencana yang dibuat oleh organisasi jahat tersebut.

Wan yang juga menyutradarai film Saw pertama, sudah memberikan banyak kontribusi pada Conjuring Cinematic Universe. Selain menjadi sutradara, Wan juga menulis skenario film Malignant bersama tunangannya, Ingrid Bisu. Bahkan sudah ada beberapa bocoran pemeran-pemeran dalam film ini seperti Maddie Hasson, Annabelle Wallis, Jake Abel, George Young, Michole Briana White, dan Jacqueline McKenzie.

Baca Juga:

Wan membuat proyek film ini di bawah naungan New Line Cinema. Tentu saja Wan akan terus mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam genre horor dengan menciptakan franchise film populer lainnya yang terus berkembang.

Jame Wan saat penggarapan Konjuring 2. (Foto: instagram.com/creepypuppet)
James Wan saat penggarapan Konjuring 2. (Foto: instagram.com/creepypuppet)

Selain menjadi sutradara film Insidious dan sekuelnya, Wan juga pernah menyutradarai film Conjuring yang menjadi film horor terlaris sepanjang masa.

Tak hanya film horor, James Wan juga pernah membuat film Aquaman untuk Warner Bros dan DC. Wan juga memiliki banyak proyek besar lain yang pastinya ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Kabarnya, dia juga memproduksi reboot film Mortal Kombat, I Know What You Do Last Summer, dan pada 2022 kembali menggarap film Aquaman 2. (*)

#Film Baru #Film Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan