James Rodriguez Resmi Dipinjamkan ke Bayern Munchen

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 11 Juli 2017
James Rodriguez Resmi Dipinjamkan ke Bayern Munchen
Gelandang Real Madrid James Rodriguez (Foto: Twitter @realmadriden)

Gelandang Real Madrid James Rodriguez bergabung ke Bayern Munchen. Kepindahan bintang timnas Kolumbia itu sebagaimana dilansir dari Marca Spanyol, Selasa (11/7) sudah final dan tinggal menunggu pengumuman resmi dari kedua klub.

James Rodriguez akan dikontrak dengan durasi dua tahun sampai 30 Juni 2019. Status James Rodriguez di skuat Carlo Ancelotti adalah sebagai pemain pinjaman. Artinya, Real Madrid belum melepaskan pemainnya secara permanen ke Bayern Munchen.

Saat ini James Rodriguez akan segera melakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter Bayern Munchen. Meski sebagai pemain pinjaman, Rodriguez memupuskan harapan Chelsea dan Manchester United yang selama ini gencar mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Dalam klausul peminjaman, nilai dan gaji Rodriguez tidak diungkapkan kepada publik. Sejumlah media di Spanyol menyebutkan Rodriguez menerima bayaran lebih kecil daripada yang diterimanya sewaktu memperkuat Real Madrid.

Kepindahan James Rodriguez ke Bayern Munchen menurut expres.co.uk lebih dikarenakan keengganannya menjadi penghangat bangku cadangan Zinedine Zidane. James Rodriguez ingin mendapatkan jatah bermain reguler mengingat usianya yang relatif muda.

Sumber: MARCA

#James Rodriguez #Bayern Munchen #Carlo Ancelotti #Zinedine Zidane
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan