James Milner Pensiun dari Timnas Inggris

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 05 Agustus 2016
 James Milner Pensiun dari Timnas Inggris
Gelandang Liverpool James Milner resmi mundur dari Timnas Inggris (Foto: thefa.com)

MerahPutih Sepak Bola - James Milner secara resmi pensiun dari timnas Inggris. Keputusan pensiun diambil James Milner setelah berbicara dengan manajer anyar The Three Lions, Sam Allardyce.

Gelandang berusia 30 tahun itu telah melakoni 61 laga bersama timnas Inggris dan memperkuat Inggris selama dua kali Piala Eropa dan dua kali Piala Dunia. James Milner yang juga pemain Liverpool ini tercatat sudah tujuh tahun berkarir di timnas Inggris senior.

James Milner memulai debutnya bersama timnas saat memperkuat U21 Inggris. Di tim yunior, James Milner berhasil mencatatkan diri sebagai pemain yang paling banyak bermain yakni 46 kali.

Manajer timnas Inggris Sam Allardyce sebagaimana dikutip situs resmi FA Jumat (5/8) memuji dedikasi James Milner selama berseragam St George Cross. Tak lupa, Allardyce juga mendoakan semoga James Milner bisa sukses dalam karirnya sebagai pemain Liverpool. Gelandang yang diboyong dari Manchester City ini termasuk salah satu pemain jangkar dalam skuat The Reds. Bahkan posisinya sebagai wakil kapten, menggantikan Jordan Henderson dianggap jadi teladan dan panutan para pemain muda Liverpool.

BACA JUGA:

  1. James Milner Didapuk Jadi Wakil Kapten Liverpool
  2. Resmi Pemain Liverpool, James Milner Pakai Nomor 7
  3. James Milner Selangkah Lagi Berseragam Liverpool
  4. Federasi Sepakbola Inggris (FA) Tunjuk Sam Allardyce Pelatih Timnas Inggris
  5. Wayne Rooney Pecahkan Top Skor Sepanjang Masa Timnas Inggris

 

#Liverpool #Timnas Inggris #James Milner
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan