Film

James Gunn: ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’ Jadi Film Terakhir Star-Lord Cs

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 28 Januari 2022
James Gunn: ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’ Jadi Film Terakhir Star-Lord Cs
James Gunn, sutradara untuk seri Guardians of the Galaxy. (Foto: Deadline)

FILM ketiga Guardians of the Galaxy akan segera tayang pada 2023. Film yang disutradarai oleh James Gunn tersebut pertama kali tayang dan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe pada 2014, kemudian dilanjutkan dengan Vol. 2 pada 2017. Film ketiga untuk franchise ini dikatakan akan menjadi kesempatan terakhir penggemar untuk melihat para penjaga galaksi beraksi.

Pada film pertama, para penggemar diperkenalkan kepada tim inti dari Guardians of the Galaxy yang beranggotakan Peter Quill/Star-Lord yang diperankan oleh Chris Pratt, Gamora yang diperankan oleh Zoe Saldana, Drax the Destroyer yang diperankan oleh Dave Bautista, Rocket Racoon yang disuarakan oleh Bradley Cooper, dan Groot yang disuarakan oleh Vin Diesel.

Baca juga:

Chris Pratt: 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' Layak Ditunggu

James Gunn: ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’ Jadi Film Terakhir Star-Lord Cs
Film pertama Guardians of the Galaxy tayang pada 2014. (Foto: NME)

Menurut laman Screenrant, meskipun hanya memiliki dua film solo sampai saat ini, Guardians of the Galaxy telah memainkan peran penting dalam konflik MCU yang lebih besar. Misalnya pernah bergabung bersama Avengers untuk pertarungan melawan Thanos di Avengers: Infinity War dan Endgame.

Pada acara podcast Hero Nation yang diadakan oleh Deadline untuk membahas serial HBO Max Peacemaker, James Gunn mengatakan bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan mengejutkan para penggemar dan ia menyebutnya dengan sesuatu yang 'besar dan gelap'.

“Ini adalah akhir bagi kita. Ini adalah terakhir kalinya orang akan melihat tim Guardians ini. Saya hanya ingin jujur pada karakternya, dan saya ingin jujur pada ceritanya dan saya ingin memberi orang kesimpulan yang pantas mereka dapatkan untuk ceritanya. Jadi itu selalu sedikit menakutkan; Saya melakukan yang terbaik,” ujar sutradara Guardians of the Galaxy tersebut.

Baca juga:

Sylvester Stallone Pamer Setelan Barunya di 'Guardians Of The Galaxy Vol. 3'

James Gunn: ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’ Jadi Film Terakhir Star-Lord Cs
Chris Pratt berperan sebagai Peter Quill atau Star-Lord. (Foto: BR Atsit)

Sebenarnya hal tersebut bukan pertama kalinya Gunn memperingatkan penggemar tentang film ketiga dari Guardians of the Galaxy akan menjadi kesempatan terakhir untuk melihat para Guardians. Bahkan Gunn pernah mengatakan di masa lalu tentang film keempat dari Guardians of the Galaxy akan menampilkan skuad baru.

Memang masih banyak pertanyaan yang belum terjawab tentang masa depan franchise Guardians of the Galaxy. Mungkin pada film yang akan datang memang menjadi perjalanan terakhir bagi Peter Quill dan kawan-kawan, tetapi hal tersebut bisa menjadi pintu bagi tim Guardians baru untuk menggantikan mereka sebagai generasi berikutnya. (frs)

Baca juga:

Mengintip Koleksi Sneakers 'Marvel’s Guardians of the Galaxy' x Adidas

#Film #Guardians Of The Galaxy #Marvel # Marvel Cinematic Universe
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan