James Gunn akan Umumkan Pemeran Superman setelah Naskah Cerita Selesai

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 17 Januari 2023
James Gunn akan Umumkan Pemeran Superman setelah Naskah Cerita Selesai
James Gunn menjawab rumor melalui twitternya.(Unsplash/Jon Tyson)

JAMES Gunn mengumumkan bahwa casting untuk pemeran film Superman baru masih jauh untuk saat ini, dan hanya akan ia konfirmasi setelah naskah film selesai dikerjakan.

Mengutip Complex, Sabtu (14/1), desas-desus tentang siapa yang mungkin memerankan Superman di film DC Universe berikutnya beredar di internet, dan Gunn membagikan cicitan di Twitter pada Jumat (13/1) untuk memperjelas bahwa belum ada yang dikonfirmasi.

Baca Juga:

James Gunn Klarifikasi Rumor Seputar Proyek DC Universe

dc
James Gunn mengungkapkan belum ada casting untuk karakter Superman. (Startefacts.com)


"Belum ada yang berperan sebagai Superman," cicitnya sebagai tanggapan atas akun yang menyarankan Jacob Elordi mungkin berperan sebagai pahlawan super ikonik.

“Casting, seperti yang hampir selalu saya lakukan, akan terjadi setelah skrip selesai atau hampir selesai, dan ternyata tidak benar (Jacob Elordi sebagai Superman). Kami akan mengumumkan beberapa hal dalam waktu tidak terlalu lama, tetapi casting Superman tidak akan menjadi
salah satunya,” tulis Gunn.

Gunn, bersama Peter Safran, saat ini bertanggungjawab mengarahkan film DC Universe selanjutnya, dan dia telah bekerja keras dalam memetakan arah serta merangkai film dberdasarkan komik untuk 10 tahun kedepan.

Sudah dikonfirmasi, bahwa Henry Cavill tidak akan lagi memerankan Superman di masa mendatang. Cavill sebelumnya memerankan karakter tersebut dalam empat film, atau lima jika termasuk Justice League edisi Zack Snyder yang sangat berbeda. Dia awalnya meninggalkan peran tersebut setelah Justice League 2017, tetapi sempat kembali sebagai cameo tanpa kredit di akhir film Black Adam.

Baca Juga:

Aquaman Menjadi Film Terlaris DC Universe

dc
Cicitan James Gunn.(Twitter@JamesGunn)

Menurut Variety bulan lalu, Gunn saat ini sedang mengerjakan naskah untuk film Superman baru. Dia telah menekankan itu tidak akan menjadi cerita asal mula Superman, tapi akan fokus pada "bagian awal dari kehidupan Superman."

Sejak mengambil perannya di DC Studios, Gunn telah terbuka dengan para penggemar terkait berbagai rumor yang beredar. Faktanya, dia menutup spekulasi dari penggemar dalam banyak kesempatan.

Ia juga menyanggah gagasan bahwa Batman versi Robert Pattinson, seperti yang terlihat dalam The Batman karya Matt Reeves, akan bergabung dengan DC Universe. (kna)

Baca Juga:

Dwayne Johnson: Black Adam Tak Masuk dalam Rencana Baru DC Studios

#Dc Universe #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Krisna Bagus

work smart, play hard.
Bagikan