James Bond akan Menaiki Mobil yang 'Tidak James Bond' Banget di Film Petualangan Barunya James Bond selalu identik dengan Aston Martin. (Foto: The National)

ASTON Martin tak bisa dilepaskan dari karakter James ‘007’ Bond. Meskipun karakter ini pernah juga memakai merk mobil lainnya seperti Lotus dan BMW, Namun kedua mobil tersebut masih dianggap mampu mereferensinya karakter agen rahasia Inggris itu.

Dalam film ke-25 James Bond ini tetap membuat penontonnya merasakan serunya aksinya di layar lebar. Akan tetapi di lokasi syuting film terbaru ini ada yang terlihat aneh. Daniel Craig melakukan syutingnya di Jamaica, ia tidak seperti agen rahasia Inggris itu, James Bond tidak menunggangi mobil kelas super premium!

aston martin
Aston Martin Rapide E yang konon akan bermain dalam film ke 25 James Bond. (Foto: autoevolution)

Tidak etis jika kalau film James Bond tanpa ada mobil-mobil keren nan mewah. Kabarnya film ini akan memakan Aston Martin Rapide E dalam frame-frame filmnya. Aston Martin Rapide E adalah mobil listrik keluaran pabrik asal Inggris Aston Martin. Namun apa yang terjadi? James Bond sekarang mengendarai mobil yang mungkin membuatmu berpikir dua kali akan kemewahannya.

Ini terlihat Daniel Craig yang sedang syuting di Jamaica ini beradegan menggunakan Land Rover Discovery. Land Rover ini adalah model jadul yang membuat si agen rahasia tersebut tidak terlihat seperti agen rahasia.

Daniel Craig tertangkap di kamera sedang ada di samping pengemudi di dalam mobil Land Rover. Meskipun sebenarnya bukan hanya film ini yang menggunakan Land Rover. Pierce Brosnan pernah mengendarai jenis yang sama dalam film Die Another Day.

land rover
James Bond yang tertangkap kamera mengendarai Land Rover. (Foto: twitter@Station_Z)

Para fans James Bond melihat seharusnya agen rahasia itu memakai mobil mewah seperti Aston Martin DB11, atau mungkin Aston Martin Vanquish seperti di film-film sebelumnya. Apalagi dengan perilisan mobil terbaru Aston Martin Rapide E bisa membuat James Bond terlihat lebih keren untuk beraksi.

Film ini merupakan film ke 25 James Bond setelah Spectre. Judul filmnya belum ditentukan oleh produser filmnya. Kabarnya film ini akan dirilis pada 8 April 2020. Kabarnya film ini sebagai akhir dari kontrak Danbiel Craig sebagai James Bond. Film ini dibuat di bawah tanggung jawab Cary Joji Fukunaga sebagai sutradara. (dnz)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH