James Bay Rilis Wild Love dengan Gaya Rambut Baru, Hot! James Bay. (foto. WE.com)

JAMES Bay kembali!

Rocker Inggris ini merilis single terbarnya, Wild Love, pada Kamis (8/2). Lagu itu merupakan single pertama dari album mendatangnya.

"Lagu Wild Love berkisah tentang pengalaman jatuh cinta kepada seseorang," ujar pelantun Hold Back the River itu dalam sebuah pernyataan.

Ia juga menambahkan, pengalaman jatuh cinta itu bisa berupa bertemu seseorang lalu tak bisa mengalihkan pandangan darinya.

"Atau dalam pengalamanku, seseorang yang kupikirkan tanpa henti, di mana pun aku berada di dunia ini," ujarnya.

james bay
Tampilan baru James Bay tanpa fedor. (foto: Twitter @Jamesbay)

Nama Bay mulai populer pada 2015 setelah merilis album debut yang memeroleh nominasi Grammy, Chaos and the Calm. Ia bahkan ikut dalam rangkaian tur 1989 Taylor Swift.

"Aku rasa musik baruku ini membantu menggambarkan diriku sepenuhnya. Aku menyadari bahwa aku dilabeli 'pria dengan gitar akustik'. Saat itulah aku berniat untuk memacu dirikku di bidang musik. Mungkin aku belum sampai di sana, tapi aku harap ini cukup untuk seorang penyanyi-penulis lagu, berkreasi bebas, seperti yang dilakukan Drake dan Chance The Rapper: mengabaikan buku aturan," ujarnya dalam pernyataan itu.

Selain lagu baru, Bay juga memperlihatkan tampilan terbarunya yang amat beda dengan ketika ia tampil di Grammy. Jika saat tampil pertama kali Bay dikenal lekat dengan topi fedora dan rambut gondrong, kini ia tampil dengan gaya baru. Padahal, topi fedora itu pernah ia sebut sebagai jimat keberuntungannya yang membawanya ke panggung Grammy.

Well, meskipun enggak lagi pakai topi fedora keberuntungan, Bay malah terlihat makin hot! (dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH