Musik

James Arthur Meriahkan Spotify Wrapped Indonesia 2023

Febrian AdiFebrian Adi - Sabtu, 02 Desember 2023
James Arthur Meriahkan Spotify Wrapped Indonesia 2023
James Arthur mainkan dua lagu di Spotify Wrapped Indonesia. (Foto: Dok. James Arthur)

SEPERTI tahun-tahun sebelumnya, Spotify selalu merayakan pengujung tahun dengan Spotify Wrapped. Ini sebuah program untuk merayakan capaian artis, album, lagu, dan siniar (podcast) teratas yang telah didengarkan lebih dari 574 juta orang di seluruh dunia.

Namun, kali ini ada yang berbeda. Spotify menggelar Spotify Wrapped Live Indonesia secara langsung di Studio+ RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (30/11). Dari sekian banyak musisi Indonesia yang hadir, tampak seorang penyanyi asal Inggris, James Arthur, yang menarik perhatian para tamu.

Baca juga:

Mendekati Album Baru, James Arthur Rilis 'Just Us'

“Aku merasakan energi yang besar di Indonesia, sesuatu yang tak kusangka,” ucap James Arthur kepada Merahputih.com, Kamis (2/11).

James Arthur juga memuji Indonesia. Menurutnya, Indonesia salah satu negara terindah yang pernah ia datangi. “Ini adalah negara yang indah dan ini merupakan bagian dari dunia yang indah.”

James Arthur tengah mempersiapkan penampilan istimewanya di panggung Spotify Wrapped Indonesia dengan membawakan dua lagu, "Car’s Outside" dan "A Year Ago". Penampilan James Arthur berhasil memukau para penonton Spotify Wrapped Indonesia.

“Aku sangat rindu dengan negara ini, terakhir kali aku datang ke sini itu beberapa tahun lalu. Dan penggemar Indonesia menjadi salah satu penggemar yang begitu besar untukku, sangat senang bisa kembali ke sini,” tutur Arthur.

Baca juga:

Album Baru Meluncur, James Arthur Bersyukur

James Arthur lagu "A Year Ago" hanya dengan gitar akustik. Meski begitu, ia berhasil memikat penonton yang menyimaknya dengan serius. Para penonton juga menyanyikan lirik demi lirik dari lagu dengan begitu fasih.

"Untuk Spotify Wrapped ini, saya akan membawakan dua lagu tersebut dengan format akustik untuk pertama kalinya dan semoga saja para penggemarku bisa senang," jelasnya

Setelah "A Year Ago", James Arthur membawakan "Cars Outside". Lagu ini menceritakan perasaan kekasih yang harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Karya-karya James Arthur begitu menyentuh hati para penggemar di tiap lirik hingga nada yang diciptakan. Selain manggung di Spotify Wrapped Indonesia, ia juga akan melangsungkan konser Southeast Asia Tour 2023. (far)

Baca juga:

Perdana, Siaran Langsung 'Spotify Wrapped 2023' di Indonesia

#James Arthur #Musik #Spotify
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan