Jam Tangan Mewah Terbaru dari Chanel, Harganya Mencapai Rp81 Juta! Chanel mengeluarkan koleksi jam terbaru J12 pada Baselworld 2019 (Foto: chanel.com)

TIDAK pernah absen dalam memberikan kesan mewah pada setiap produk-produknya, Chanel mengeluarkan koleksi jam mewah terbarunya, J12 pada pameran Baselworld 2019 Sabtu (23/3) lalu. Menjadi acara pameran yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencinta jam, perhiasan, serta permata di seluruh dunia. Baselworld 2019 berlangsung dari 21 Maret sampai 26 Maret 2019 di Switzerland.

Seperti apa fitur-fitur eksklusif terbaru dari jam mewah terbaru Chanel J12 ini? Mari simak lebih jauh tentang jam yang harganya cukup tinggi ini.

1. Fitur kebanggan Chanel: Caliber 12.1 self-winding movement

Jam Tangan Mewah Terbaru dari Chanel, Harganya Mencapai Rp81 Juta!
Chanel J12 menghadirkan fitur Caliber 12.1 self-winding movement. (Foto: chanel.com)

Arloji mewah dengan panjang tali 38mm ini didesain dengan teknologi Caliber 12.1 self-winding movement. Menjadi fitur andalan Chanel pada koleksi J12, fitur otomatis Caliber 12.1 self-winding movement ini merupakan hasil kerjasama dengan produsen jam asal Geneva, yang 20% sahamnya dimiliki oleh Chanel.

Berikut cuplikan video yang dibagikan oleh Chanel lewat Instagram mengenai teknologi Caliber 12.1 self-winding movement andalannya.

2. Tampilan dan pilihan model dari jam tangan Chanel J12

Jam Tangan Mewah Terbaru dari Chanel, Harganya Mencapai Rp81 Juta!
Desain arloji mewah ini terinspirasi dari siluet yacht pada perlombaan di Amerika. (Foto: chanel.com)

Desain dari koleksi jam Chanel J12 ini terinspirasi dari siluet yacht balap dari kejuaraan yacht di Amerika, sehingga bisa merepresentasikan tampilan yang mewah dan berkelas.

Selain desainnya yang luxurious, mekanisme dari jam ini juga bisa dilihat lewat kaca bening pada bagian bawah jam. Model J12 akan tersedia dalam dua model, yaitu classic black dan white ceramic and steel.

3. Bahan material yang digunakan jam tangan terbaru Chanel

Koleksi dari arloji Chanel J12 ini dibuat dengan bahan material keramik dengan resistensi yang tinggi sehingga tidak mudah lecet ketika terkena goresan. Tali jam yang terbuat dari keramik juga menawarkan cantolan gesper lipat tiga berbahan baja.

4. Harga dan tanggal perilisan

Jam Tangan Mewah Terbaru dari Chanel, Harganya Mencapai Rp81 Juta!
Chanel J12 dengan tambahan desain batu berlian. (Foto: chanel.com)

Model J12 akan tersedia dalam dua model, yaitu classic black dan white ceramic and steel yang keduanya dinilai seharga USD700 atau sekitar Rp81 jutaan.

Koleksi jam J12 ini juga tersedia dengan tambahan berlian dengan desain sama yang dibanderol dengan harga 7000 USD atau sekitar Rp100 jutaan.

Jam ini kabarnya akan dirilis pada 30 April 2019 dan akan tersedia di seluruh butik Chanel dunia. (shn)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH