Jam Tangan Mewah dan Futuristik Ini Dibanderol Seharga Motor Baru Gucci green and red G-Syne. (Foto: Lyst)

BARU saja bekerjasama dengan Harry Styles pada kampanye koleksi Pre-Fall 2019nya, nampaknya perusahaan luxurious yang berkecimpung di dunia fesyen ini tidak pernah kehabisan ide untuk semakin meningkatkan penjualannya dengan strategi menggunakan para artis naik daun sebagai modelnya.

Tidak heran, Gucci berhasil menjadi brand fesyen mewah yang paling bernilai di dunia menduduki urutan keempat setelah brand Louis Vuitton, Chanel, dan Hermes menurut Interbrand. Tidak hanya berfokus pada busana, brand asal Italia yang telah berdiri sejak tahun 1921 ini juga mengeluarkan berbagai aksesoris fesyen yang tidak kalah populer, dan baru saja menambahkan dua model jam futuristik terbaru pada koleksi seri G-Sync.

1. Seri G-Sync

Jam Tangan Futuristik Keluaran Gucci Dibanderol Seharga Motor Baru
Terukir logo Gucci pada bagian belakang jam. (Foto: hypebeast.com)

Didesain secara simpel dan futuristik, jam ini menghantarkan kesan sporty dan fashionable bari para penggunanya. Di bagian dalam jam, tidak terdapat angka di lingkaran selain tampilan detik sebanyak dua digit di bagian bawah dan pada bagian dalam jam terdapat ukiran logo Gucci.

Jam buatan Swiss ini menggunakan quartz Ronda dengan ukuran sekitar 46mm. Jam ini juga memiliki ketahanan di air sampai pada kedalaman 50 meter dan menggunakan bahan material karet pada bagian strap yang bisa diatur kekencangannya lewat sistem pin-buckle.

2. Tersedia dalam dua warna

Jam Tangan Futuristik Keluaran Gucci Dibanderol Seharga Motor Baru
Terdapat dua varian warna. (Foto: hypebeast.com)

Dicirikan dengan warna hijau rumput dan merah tua, jam terbaru dari Gucci ini didesain dengan campuran warna hijau dan merah, dengan warna hijau yang lebih mendominasi bagian dalam Gucci Green & Red G-Sync Watch 192451M165006 ini.

Selain warna ini, terdapat varian warna putih transparan yang dikontraskan dengan warna silver di bagian list dalam membentuk lingkaran. Model manakah yang lebih kamu sukai?

3. Harga

Jam Tangan Mewah dan Futuristik Ini Dibanderol Seharga Motor Baru
Dibanderol seharga 9 jutaan, belum termasuk pajak dan ongkos kirim (Foto: hypebeast.com)

Telah dirilis pada 30 Mei 2019, kedua warna jam seri G-Sync ini dibanderol seharga USD 612 atau sekitar Rp9 jutaan. Kedua jam ini juga sudah bisa kamu beli di berbagai gerai Gucci dan secara online. Bagaimana? Apakah kamu rela mengeluarkan uang 9jutaan untuk jam mewah keluaran Gucci ini? (shn)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH