Jam Tangan Bertemakan Monster Hunter ala Seiko Peringati ultah ke-15 gim Monster Hunter, Seiko rilis jam tangan limited edition. (foto: geekculture)

DALAM rangka ulang tahun ke-15 gim Monster Hunter, brand jam tangan asal Jepang, Seiko, ikut merayakannya. Seiko merilis jam tangan bertemakan Monster Hunter. Jam tangan itu dibuat dalam model monster dalam gim tersebut, seperti Zinogre, Liolaeus atau lebih dikenal dengan Rathalos, dan Nergigante.

Gim Monster Hunter dirilis pertama kali pada 11 Maret 2004 di bawah naungan Capcom. Gim ini terbilang sukses dengan penggemarnya yang masif dari seluruh dunia, bahkan saat ini memiliki versi lebih baru, yang dirilis pada platform gim Steam, dengan judul Monster Hunter World.

BACA JUGA: Mengulas Ferrari 812 GTS, Kembalinya Kejayaan Mesin V12

seiko
Model Zignore dengan warna aqua. (foto: seikowatches)

Untuk model Zinogre, jam tangan dibuat dengan warna khas monster Zinogre, yaitu aqua. Selain itu, besi pada bagian atas jam dibalut dengan warna emas. Hal itu membuat tampilannya lebih mewah.

Seiko
Warna merah dan silver untk versi Rathalos. (foto: seikowatches)

Versi Liolaeus atau Rathalos dibuat dalam dua warna dominan seperti monsternya, yaitu merah. Pada bagian atas jam, ada balutan warna silver, beda dari versi Zinogre.

seiko
Warna yang dapat berubah untuk model Nergigante. (foto: seikowatches)

Model Nergigante didominasi warna hitam sesuai warna monsternya. Tidak ketinggalan, ciri khas dari monster ini, yaitu dapat berubah warna. Ya, jam tangan ini dibuat dalam 2 warna, sesuai perubahan pada Nergigante.

Seperti dilansir Geekculture, ketiga jam tangan tersebut memiliki material kulit dengan warna sesuai tampilan monster pada gim. Selain itu, Seiko memberikan kesan yang lebih realistis lagi dengan menyematkan bantalan jam tangan tambahan yang dibuat seperti armor saat kamu dapat mengalahkan monster yang diburu. Setiap bantalan memiliki warna yang berbeda, seperti Zinogre dengan warna kuning, Liolaeus atau Rathalos dengan warna merah, dan Nergigante dengan warna ungu.

Jam tangan eksklusif ini hanya akan dibuat sebanyak 1.000 unit untuk setiap desain. Setiap jam tangan dihargai 50 ribu yen atau sekitar Rp6,5 juta. Buat kamu yang ingin memiliki jam tangan unik ini, sabar ya, jam ini baru akan dirilis pada 25 Oktober mendatang.(jhn)

BACA JUGA: Kolaborasi James Harden dengan Adidas Hadirkan Kemeriahan Warna



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH