Jalani Pingitan Jelang Nikah, Kaesang Ngaku Kangen Erina

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 07 Desember 2022
Jalani Pingitan Jelang Nikah, Kaesang Ngaku Kangen Erina
Kaesang Pangarep. Foto: MP/Ismail

MerahPutih.com - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, menghadiri acara wilujengan atau doa bersama keselamatan di Pura Mangkunegaran Solo menjelang pernikahannya dengan Erina Gudono, Rabu (7/12).

Kaesang datang ke Pura Mangkunegaran disambut Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara X. Kemudian disusul Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka datang ke lokasi mengikuti acara wilujengan.

Baca Juga

Gibran Jamin Keamanan Ribuan Tamu Ngunduh Mantu Kaesang di Solo

Usai wilujengan, Kaesang mengaku acara ini bagian dari rangkaian acara pernikahannya dengan Erina pada Sabtu (10/12). Setelah ini akan berziarah tabur bunga di makam neneknya, Sudjiatmi Notomihardjo dan besok acara pengajian di rumah.

"Dari Pura Mangkunegaran saya habis ini nyekar ke makam nenek (Sudjiatmi). Acara Kamis besok pengajian di rumah bapak Jokowi," ujar Kaesang, Rabu (7/12).

Baca Juga

150 Tamu Undangan akan Hadiri Akad Nikah Kaesang-Erina

Dia memastikan persiapan pernikahan sudah berjalan sesuai rencana. Ia menjelaskan persiapan pernikahan sama dengan orang mau menikah pada umumnya.

"Saya justru kangen sama calon istri Erina tujuh hari tidak ketemu karena sedang dipingit di rumah," kata Kaesang.

Dia pun mengaku ada pesan kedua orangtuanya jelang menikah, yakni agar tetap semangat.

"Persiapan lokasi resepsi pernikahan juga sudah siap. Sudah ada yang mengatur semuanya beres tinggal menunggu acara pernikahan," tandasnya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga

Wakil Presiden Ma’ruf Amin Bakal Sampaikan Khotbah Nikah Kaesang - Erina

#Kaesang Pangarep #Presiden Joko Widodo
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan