Jalani Penahanan, Tora Sudiro Masih Bisa Membanyol dan Tertawa

Thomas KukuhThomas Kukuh - Jumat, 04 Agustus 2017
Jalani Penahanan, Tora Sudiro Masih Bisa Membanyol dan Tertawa
Artis Tora Sudiro dihadirkan petugas Satuan Narkoba Polres Selatan saat akan menggelar konferensi pers terkait penggunaan dan kepemilikan obat keras Dumolid di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (

MerahPutih.com - Aktor kawakan, Tora Sudiro tetap pada karakternya yang suka membanyol meski sedang tersangkut kasus kepemilikan 30 butir dumolid. Tora bahkan tak terlihat tertekan menghadapi musibah yang dialami.

"Sejauh ini yang gue lihat masih dalam tahap yang normal bukan tahap yang sudah kayak bagaimana. Dia masih ketawa-ketawa masih ngobrol enak," ujar kerabat Tora yang juga merupakan aktor, Lukman Sardi di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (4/8).

Lukman mengaku banyak menghabiskan waktunya dengan Tora untuk berbincang-bincang terkait kasus yang menjerat suami Mieke Amalia itu. Bahkan, konteks obrolan pun meluas.

Sayang Lukman tak mau merinci obrolannya dengan Tora.

Lukman juga mengapresiasi perlakuan polisi terhadap Tora. Lukam menilai, Tora diperlakukan sangat manusiawi. "Jadi bukan akhirnya dipress yang akhirnya tidak bisa ngapa-ngapain. Itu yang kita harapkan dengan situasi ini supaya dia tetap stabil kondisi dan bisa menjalani dengan baik," kata Lukman. (ayp)

#Tora Sudiro #Mieke Amalia #Dumolid
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan