Jalani Debut, Milan Petrovic Berusaha Bawa Arema FC Kandaskan Persib Milan Petrovic. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

MerahPutih.com - Arema FC bakal menantang Persib Bandung, pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4) malam WIB. Laga menghadapi Persib bakal jadi momen spesial bagi Milan Petrovic.

Debutnya sebagai pemimpin taktik dan strategi Arema FC ditandai dengan laga super big match yang akan terus dikenangnya. Apalagi, tim Singo Edan sudah puasa kemenangan dalam tiga pekan awal kompetisi.

Oleh karena itu, tiga angka menjadi target utama yang diusung Milan Petrovic saat memimpin komando dari bench pemain.

"Saya sudah menyelesaikan masa adaptasi dan mengenal berbagai karakter di tim ini. Saat ini perkembangan tim sudah lebih baik dari sebelumnya," papar pelatih dengan lisensi UEFA Pro asal Serbia tersebut dilansir dari bolaskor.com.

Pemain Arema FC. Foto: @AremafcOfficial
Pemain Arema FC. Foto: @AremafcOfficial

Seperti diketahui, Milan Petrovic akan menjadi pemimpin taktik dan strategi Arema FC sementara waktu, selama Joko Susilo menjalani kursus kepelatihan lisensi AFC Pro tahun ini.

Meski memegang kendali, bukan berarti keputusan final terkait formasi tim dan sebagainya berada penuh di tangannya.

"Saya sudah melakukan diskusi banyak terkait kebutuhan strategi untuk tim ini. Dan saya sangat yakin bisa membawa tim ini meraih kemenangan pertama di kompetisi ini," ungkap Milan.

Manajer timnas Slovenia U-20 tahun lalu itu pun berjanji akan memberi warna baru dalam permainan Arema FC. Milan merasa dekat dengan seluruh anggota tim, setelah menjalani program pemusatan latihan singkat di Kota Batu sejak Rabu hingga Jumat kemarin.

"Kami akan mencoba sebuah hal yang baru, meski tim ini sama seperti sebelumnya," beber juru taktik yang lama membesut tim-tim kasta utama Liga Slovenia tersebut.

Baca juga berita terkait di:Tumbangkan Persebaya, Arema FC ke Final Piala Gubernur Kaltim


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH