Jalan Rusak di Depan Mata Airin Sudah Setahun Diabaikan

Luhung SaptoLuhung Sapto - Jumat, 31 Juli 2015
Jalan Rusak di Depan Mata Airin Sudah Setahun Diabaikan
Pengendara sepeda motor melintasi jalanan rusak di depan kantor Walikota Tangsel, Jumat (31/7). (Foto MerahPutih/Fadly)

MerahPutih, Megapolitan-Warga Tangerang Selatan (Tangsel) mengeluhkan jalanan rusak di depan Kantor Pemkot Tangsel atau tepat di depan mata Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Anehnya, kondisi itu seperti dibiarkan.

Kondisi jalanan rusak penuh lubang dan kerikil. Tak ayal lagi, jalan rusak memakan korban pengemudi sepeda motor. 

Tarmin, pedagang sekitar jalan raya, mengaku sejak setahun lalu jalan mulai rusak akibat abrasi air hujan, diperparah dengan seringnya truk melalui jalan tersebut. Akibatnya, dilokasi tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Mobil truk sering melewati  jalan, akibatnya jalan bertambah rusak. Rata-rata kendaraan roda dua yang sering terjatuh, akibat banyaknya lubang di jalan," katanya, kepada merahputih.com, Jumat (31/7).

Diakui Tarmin, kondisi jalan yang rusak dan berdebu, membuat warga sekitar jalan tidak nyaman. "Kalau panas debu jalanan beterbangan terhempas roda kendaraan, apa lagi hujan, air sering tergenang," ungkapnya

Rini, warga Pondok Benda, Pamulang mengeluhkan kondisi jalan rusak sudah lama tapi tak kunjung diperbaiki. "Gak tahu kapan akan diperbaiki, sudah setahun lebih," katanya.

Sebelumnya, anggota DPRD Tangsel menyebut bahwa jalan rusak berada tepat di depan Pemkot Tangsel itu adalah tanggungjawab Pemprov. DPRD sudah berkali-kali memberikan rekomendasi agar jalan segera diperbaiki. Namun, sejauh ini belum ada jawaban pasti kapan jalan akan diperbaiki. (Fdi)

Baca Juga:

Nasib Airin-Benyamin Terancam Dicoret KPU

KPU Tangsel Batalkan Dukungan Golkar untuk Airin Rachmi Diany

Idrus Marham: Munas Riau Jadi Pijakan Rapimnas VIII Golkar

#Provinsi Banten #Walikota Tangsel #Airin Rahmi Diany
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan