Selebrita

Jalan Bareng Pacar, Ben Affleck Cari Rumah Baru?

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Minggu, 07 Januari 2018
Jalan Bareng Pacar, Ben Affleck Cari Rumah Baru?
Ben Affleck (Foto: indiewire)

SEJAK Juli 2017 aktor Hollywood Ben Affleck dikabarkan dekat dengan seorang produser televisi ternama, Lindsay Shookus. Keduanya tinggal bersama di sebuah apartemen di New York, Amerika Serikat.

Keduanya kembali terlihat di hadapan publik pada Jumat (5/1) di Los Angeles. Dengan menaiki motor, mereka terlihat di sebuah konstruksi perumahan baru di Brentwood, California. Mereka terlihat seperti menyurvei lokasi perumahan itu. Demikian diberitakan E News.

Mereka berdua tampak serasi, sesekali mereka berbincang dan diiringi senyum dan tawa. Affleck terlihat mengenakan jaket kulit dengan dalaman sweater abu-abu dan bawahan celana jins.

Keduanya mengenakan pakaian senada. (Foto: screenshot/eonline)

Pakaian sang kekasih tampak senada dengan Affleck. Shookus mengenakan jaket kulit hitam dengan sweater abu-abu dan celana jins. Keduanya juga mengenakan sepatu boots berwarna hitam.

Menariknya, perumahan tersebut dikabarkan juga berada di lingkungan sama tempat mantan istri Affleck, Jennifer Garner, tinggal.

Tidak hanya sampai disitu. Menurut laman Mirror, di hari yang sama Affleck dan Shookus juga terlihat menghampiri toko sepatu di kawasan Los Angeles.

Dengan sabarnya Ben memegang sepatu pilihan sang kekasih (Foto: screenshot/mirror)

Ben pun bertingkah layaknya seorang cowok menemani pacarnya berbelanja. Ia tampak bingung menunggu Shookus melihat-lihat sepatu. Sembari memegang sepatu pilihan Shookus yang bercorak kulit macan tutul, pria 45 tahun itu tampak sabar menemani sang kekasih berbelanja.

Sepatu incaran Lindsay memiliki harga fantastis (Foto: screenshot/mirror)

Diperkirakan, sepatu-sepatu yang diincar produser TV itu mencapai 1.000 pound sterling atau setara dengan Rp 18 juta. Sah-sah saja bagi seorang produser ternama membeli sepatu tersebut. Setalah asyik berburu sepatu, keduanya membeli segelas kopi dan kemudian kembali mengelilingi kawasan tersebut sambil berbincang.

Untuk melepas dahaga mereka pun membeli segelas kopi (Foto: Screenshot/mirror)

Sebelum terlihat di Los Angeles, beberapa waktu lalu keduanya juga terlihat berlibur bersama di Las Vegas. Keduanya memang tampak serasi dan kompak. (Ikh)

Baca juga artikel Ben Affleck Rayakan Natal Bareng Mantan Istri

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan