Jakcloth Year End Sale 2019 Hadirkan Diskon Besar dan Ragam Aktivitas Keren Jakcloth Year End Sale akan hadirkan diskon besar dan ragam aktivitas keren (Foto: istimewa)

MENYAMBUT liburan akhir tahun, Jakcloth Year End Sale kembali hadir di Jakarta. Event kali ini akan digelar pada tanggal 25-29 DEsember 2019 di Plaza Tenggara GBK Senayan.

Pada Jakcloth Year End Sale 2019 nanti, akan hadir 400 clothing line local seperti Heyho, Mules, Erigo, Shining Bright, Urbain.inc, Bloods dan masih banyak lagi. Menariknya, hadir pula brand internasional seperti Trasher, Champion, Casio dan sebagainya.

Baca Juga:

Sneakerhead Bersiaplah, Adidas Yeezy 700 V3 'Azael' Akan Segera Dirilis

Event Jakcloth Year End Sale 2019 menghadirkan banyak keistimewaan. Karena para pengunjung bisa berfoto di 10 photo booth unik dan instagramable yang telah disediakan oleh panitia. Selain itu, tentunya akan banjir diskon serta hadiah dari 400 brand yang dipastikan akan membuat event ini semakin meriah.

Selain itu, pengunjung pun bisa mengikut berbagai games kekinian. Seperti halnya Skateboard & BMX Competition, human claw, penalty shooter, serta dart games dengan total hadiah senilai 500 juta rupiah.

Jakcloth 2019 hadirkan berbagai aktivitas keren (Foto: instagram @jakcloth)

Selain games dan photo booth, pengunjung pun bisa belajar sablon gartis, sekaligus bisa belajar untuk memulai usaha menjadi owner clothing brand langsung dari pengusaha clothing line, yang telah beromzet milyaran. Hal itu dipaparkan Ucok Nasution selaku CEO dari Jakcloth.

"Banyak yang istimewa di Jakcloth Year End Sale 2019 ini, kami siapkan banyak games unik, dan banjir hadiah pokonya. Pengunjung pun bisa ikut talk show dari owner-owner brand seperti shining bright, urbain.inc, leaf dan masih banyak lagi," jelas Ucok Nasution seperti rilis yang diterima merahputih.com .

Baca Juga:

Tren Sneakers Lokal Diprediksi Akan Meningkat di 2020

Kejutan tak sampai disitu saja, karena berbagai konten menarik lainnya telah disiapkan oleh pihak penyelenggara, Lian Mipro.

Antara lain yakni cuci sepatu gratis, serta permak pakaian gratis. Lian Mipro juga menyiapkan tote Bag sebagai bagian dari kepedulian Lian Mipro pada penggunaan plastik yang bisa membahayakan Bumi di kemudian hari.

Ada 50 pilihan gambar tote bag yang di desain khusus untuk para pengunjung, pastinya keren dan menggemaskan.

"Datang ke Jakcloth jangan lupa bawa sepatu yg kotor, bawa kaos yang mau di sablon, dan bawa pakaian yang mau di permak. Disini gratis semua. Kamu juga bisa dapetin tote bag gratis," ujar Ucok.

Lalu selain kamu bisa berbelanja, main games dan melakukan berbagai aktivitas seru lainnya, terdapat juga foodcourt yang menyediakan kurang lebih 100 menu makanan dengan harga yang sangat terjangkau.

"Kalau lapar jangan khawatir, di foodcourt juga kami sediakan kurang lebih 100 menu makanan, gak perlu rogoh kocek dalam-dalam, cukup 10 ribu saja untuk satu porsi makanan," tambah Ucok.

Satu lah yang cukup mengejutkan pada Jakcloth kali ini, karena dengan membeli tiket masuk Jakcloth seharga 10 ribu menggunakan aplikasi DANA, maka pengunjung bisa mendapat kesempatan membawa pulang satu buah motor chopper.

Nantinya Jakcloth Year End Sale 2019 akan dibuka dari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 12 malam. Pada tanggal 25-29 Desember 2019.

Selain di Jakarta, Jakcloth year end sale juga hadir di kota-kota besar seperti Lampung, Surabaya dan Cikarang. Untuk info lebih lanjut kamu bisa langsung mengunjungi instagram official dari JakCloth @jakcloth. (Ryn)

Baca Juga:

Tren Sneakers Lokal Diprediksi Akan Meningkat di 2020

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH