Jakarta Selatan Diprakirakan Diguyur Hujan Siang Ini Ilustrasi hujan (Foto: Ist)

Merahputih.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Jakarta Selatan bakal diguyur hutan lokal pada Selasa (27/8) siang lalu berawan sore dan malam hari.

"Sedangkan seluruh wilayah Jakarta akan cerah berawan pada Selasa pagi, kemudian berawan pada sore hingga malam," laporan prakiraan cuaca BMKG di laman resminya, Selasa (27/8).

Baca Juga:

Polusi Udara Jakarta Memburuk, Anies Akan Bicara dengan Pihak Tol

Sementara, kota penyangga Jakarta, Tangerang juga diperkirakan turun hujan pada Selasa pagi namun akan cerah pada siang dan berawan pada malam. Adapun Bekasi, Depok, dan Bogor diperkirakan bakal cerah berawan sepanjang hari.

Ilustrasi. (MP/Rizki Fitrianto)
Ilustrasi. (MP/Rizki Fitrianto)

Suhu udara di lima wilayah Jakarta berkisar antara 25 sampai 33 derajat Celcius, dengan kelembapan udara 60 sampai 95 persen.

Sedangkan suhu udara di daerah Bogor 22 sampai 33 derajat Celcius dengan kelembapan 55 sampai 90 persen. Suhu udara di Bekasi 23 sampai 34 derajat Celcius dengan kelembapan 45 sampai 75 persen.

Baca Juga:

Polusi Jakarta Digugat, Anies: Wajar, Ada 17 Juta Kendaraan Bermotor

Suhu udara di Depok berkisar antara 21-34 derajat Celcius dengan kelembapan 55 sampai 80 persen. Tangerang, sebagaimana dikutip Antara, antara 24 sampai 33 derajat Celcius disertai kelembapan 55 sampai 90 persen. (*)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH