Tangerang Masuk Daftar Konser Tur Asia G Dragon Tahun Ini

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Minggu, 18 Juni 2017
Tangerang Masuk Daftar Konser Tur Asia G Dragon Tahun Ini
Album solo G Dragon. (Foto: Soompi)

G Dragon Big Bang akan mengunjungi lebih banyak kota untuk jadwal konser solo G Dragon yang bertajuk "G-DRAGON 2017 World Tour <ACT III, M.O.T.T.E>".

Pada tanggal 17 Juni kemarin, YG Entertainment mengumumkan bahwa G Dragon akan menambahkan lebih banyak kota yang dikunjunginya untuk mempromosikan album solonya "ACT III, M.O.T.T.E" di kota-kota di Asia.

Suasana Konser album solo terbaru G Dragon (Foto: Soompi)
Suasana Konser album solo terbaru G Dragon (Foto: Soompi)

Melalui akun fanpage Facebook resmi miliki G Dragon, akhirnya kota Tangerang terpilih menjadi salah satu kota yang disinggahi G Dragon. Konser di G Dragon akan berlangsung pada 3 September 2017 di ICE BSD, Tangerang.

Pengumuman Konser G Dragon di Jakarta (Facebook/IME ID)
Pengumuman Konser G Dragon di Jakarta (Facebook/IME ID)

Selain Jakarta, beberapa negara lainnya seperti, Hong Kong, Manila, Kuala Lumpur, dan Taiwan juga akan disinggahi GD. Ini berarti G Dragon akan mengunjungi 24 kota untuk tur keliling Asia album solo terbarunya, yang membawanya pergi ke sembilan kota di Asia, delapan kota di Amerika Utara, empat kota di Oseania, dan tiga kota di Jepang.

Sementara itu, konser ini rencananya akan menjadi konser solo terakhir G Dragon sebelum ia resmi mendaftarkan diri masuk wajib militer yang diperkirakan akan mulai dijalaninya tahun ini.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Trailer "Battleship Island" Perlihatkan Tragisnya Pekerja Paksa Tawanan Jepang.

#Konser Musik #Tur #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan