Jakarta Heboh Aksi Agustinus Tuntut Keadilan Panjat Tiang Jalan Dukuh Atas Aksi Agustinus Woro di atas tiang penunjuk jalan kawasan Dukuh Atas Jakarta. (MP/Kanugrahan)

MerahPutih.com - Agustinus Woro, pria yang dikenal kerap memanjat papan reklame dan semacamnya di Ibu Kota Jakarta kembali berulah. Aksinya di atas papan penunjuk jalan Dukuh Atas, menghebohkan warga Jakarta pagi tadi.

"Betul ada kejadian itu," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardisiswan saat dikonfirmasi, Rabu (12/2).

agus woro
Tuntutan Agustinus Woro dalam aksinya memanjat tiang penunjuk jalan kawasan Dukuh Atas Jakarta. (MP/Kanugrahan)

Menurut Hardisiswan, timnya sudah bergerak ke lokasi guna melakukan evakuasi terhadap Agustinus. "Masih dalam penanganan anggota," kata dia.

Baca Juga:

Unik, Mahasiswa UGM Demo Bersama Gatotkaca dan Iron Man

Masih sama dengan aksi sebelum-sebelumnya, kali ini Agustinus juga kembali membawa spanduk-spanduk. Setidaknya ada empat spanduk yang dipasangnya di papan penunjuk jalan yang dipanjat.

Agus sempat mengibarkan bendera Merah Putih di atas tiang petunjuk jalan. Aksinya itu jadi tontonan pengendara yang melintas di sana. Akibatnya, arus lalu lintas di sana menjadi tersendat. Pasalnya aksinya itu nampak mengganggu.

agus woro
Aksi Agustinus Woro di atas tiang penunjuk jalan kawasan Dukuh Atas Jakarta. (MP/Kanugrahan)

Sementara itu, Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan Agustinus sudah diturunkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran DKI. "Iya suasana sudah kondusif. Ia sekarang sudah diturunkan," kata dia, saat dihubungi. (Knu)

Baca Juga:

Lomba Panjat Pinang di Bandung Telan Korban Jiwa


Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH