Giring Bikin Heboh Jakarta Fashion Week 2020 Carendelano menggandeng empat desainer lokal seperti Maya Ratih, Diana Putri, Dinira, dan Temma Prasetio. (Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

PANGGUNG Jakarta Fashion Week hari Jumat (25/5) terasa begitu meriah berkat desainer ternama Carendelano. Dengan mengusung tema You Are A Star, Carendelano yang bekerjasama dengan UBS Gold Jewelry menggandeng empat desainer lokal seperti Maya Ratih, Diana Putri, Dinira, hingga Temma Prasetio.

"Saya memilih tema You Are a Star karena bagi saya setiap orang adalah bintang," jelas Caren. Keempatnya menampilkan konsep yang berbeda di setiap panggungnya hingga membuat panggung Jakarta Fashion Week 2020 malam itu kian berwarna.

Baca Juga:

Jadi Tren Fashion, ini Plus Minus Pakai Tas Transparan

fashion
Giring Ganesha saat tampil dalam Jakarta Fashion Week 2020. (Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

Panggung terasa semakin seru dengan kemunculan sejumlah selebriti tanah air mulai dari Ussy Sulistiawaty, Maudy Koesnaedi, Meisye Siregar, Melly Goeslaw dan lain-lain. Panggung terasa semakin meriah berkat suara merdu Ruth Sahanaya dan Giring Ganesha.

Giring bahkan membuat para penonton nostalgia kala ia membawakan lagu berjudul Biarlah. "Saya tahu ini panggung fashion, tetapi boleh ya sekali saja saya ingin dengar teriakannya. Ayo kita menyanyi bersama," ujarnya menggembrak panggung Jakarta Fashion Week malam itu.

fashion
Ruth Sahanaya yang ikut jalan di catwalk Jakarta Fashion week 2020. (Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

Ternyata fashion show dapat digarap jauh lebih meriah dengan ramuan hiburan yang populer. Kehadiran selebrita dalam fashion show memberikan warna tersendiri yang membuat sajian menjadi penuh gempita. (avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH