Jakarta Coffee Week 2017 Padat Pengunjung Jakarta Coffee Week 2017 berlangsung di Hype Pantai Indah Kapuk. (Foto Rizki Fitrianto)

HARI ini, tepatnya Jumat (8/9), bazaar kopi terbesar di indonesia, Jakarta Coffee Week 2017 resmi digelar di Hype, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Perhelatan kali ini diikuti oleh 130 tenant atau stan yang menjajakan kopi yang beraneka ragam. Pesta kopi terbesar di Indonesia berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 8 hingga 10 September 2017.

Pada Jakarta Coffee Week 2017, menjadi ajang bertemunya para penyangrai, pembuat kopi dan para konsumen. Di hari pertama Jakarta Coffee Week 2017, seluruh venue dipadati ratusan pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Para pengunjung yang datang terlihat antusias pada event ini. Seperti halnya Indah, salah satu pengunjung asal Jakarta yang juga seorang pecinta kopi.

Jakarta Coffee Week 2017 (Foto: Rizki Fitrianto)

"Acaranya keren banget yah, disini gue bisa nemu berbagai macam kopi baik lokal maupun impor, dan juga peralatan kopi. Secara gue juga pecinta kopi jadi gue makin banyak pengetahuan tentang kopi, acara ini top abislah pokoknya," jelas Indah, mahasiswi asal Jakarta.

Adapula pengunjung yang datang karena ketertarikan pada kopi dan ingin mencaritahu tentang kopi. Deni, seorang mahasiwa asal Tangerang, datang karena tertarik pada kopi. Ia menganggap acara ini memberikan inspirasi pada banyak orang.

"Gue masih awam banget tentang kopi tapi gue sangat mengapresiasi acara Jakarta Coffee Week 2017 ini. Karena disini gue bisa dapet banyak inspirasi dan membuat gue kepengen tahu lebih dalem tentang kopi dan bikin coffee shop sendiri," ungkap Deni.

Jakarta Coffee Week 2017 dibuka pukul 11.00 WIB, menjelang sore terlihat semakin ramai dipadati pengunjung. Angkanya bertambah banyak pada malam hari. Apalagi tiket masuk ke Jakarta Coffee Week 2017 hanya Rp 15 ribu.

Bagi Anda yang ingin menambah pengetahuan dan berbelanja kopi dari berbagai belahan nusantara maupun dunia, langsung saja datang ke Jakarta Coffee Week 2017. (Ryn)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH