Jakarta Cerah Berawan Sepanjang Hari Ini Ilustrasi - Cuaca ibu kota DKI Jakarta cerah berawan. ANTARA/Laily Rahmawaty/am.

MerahPutih.com - Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca DKI Jakarta cerah berawan sepanjang Rabu (29/7).

Tidak ada peringatan dini yang dikeluarkan BMKG mengenai cuaca yang harus diwaspadai. Demikian seperti dikutip Antara.

Baca Juga:

Gedung DPRD DKI Jakarta Ditutup

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari diprediksi cerah, siang hingga dini hari cerah berawan.
Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 70 hingga 80 persen.

Logo BMKG. (FOTO ANTARA/HO-BMKG)
Logo BMKG. (FOTO ANTARA/HO-BMKG)

Kemudian Jakarta Utara, pada pagi hari dan siang hari cerah, malam dan dini hari cerah berawan. Suhu Jakarta Utara diperkirakan 24 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 80 persen.

Selanjutnya di Jakarta Barat, pada pagi hari diprediksi cerah, siang hingga dini hari cerah berawan. Suhu wilayah tersebut diperkirakan 23 hingga 33 derajat Celsius dengan tingkap kelembapan 60 hingga 85 persen.

Baca Juga:

Satu-satunya Daerah di Jakarta yang tidak Masuk Zona Merah COVID-19

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada pagi hari hingga dini hari cerah berawan. Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 23 hingga 34 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 60 hingga 85 persen.

Sementara di Kepulauan Seribu, pada pagi dan siang diprediksi cerah, malam berawan dan dini hari cerah berawan. Suhu di kawasan tersebut diperkirakan sekitar 26 hingga 29 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 85 persen. (*)

Baca Juga:

Update COVID-19 DKI Jakarta Selasa (28/7): 19.886 Positif, 12.373 Orang Sembuh


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH