Jakarta BNI Taplus Pilih Home Base di Bali

Luhung SaptoLuhung Sapto - Jumat, 12 Januari 2018
Jakarta BNI Taplus Pilih Home Base di Bali
Tim Jakarta BNI Taplus saat launching musim lalu. (Instagram jktBNITaplus)

MerahPutih.com - Jakarta BNI Taplus bersiap menghadapi musim kompetisi bola voli Proliga edisi ke-17 pada 19 Januari-15 April 2018 mendatang.

Untuk musim 2018 ini BNI mempersiapkan tim bola voli putra dan putri dengan menjadikan Bali sebagai "home base" mereka. Tim Jakarta BNI Taplus akan menjamu lawan-lawan mereka di Pulau Dewata.

Wakil Direktur Utama BNI yang juga menjadi pembina klub Jakarta BNI Taplus, Herry Sidharta, meminta para pemainnya untuk tidak pantang menyerah dan memanfaatkan kesempatan yang ada untuk menjadi juara.

"Kami di samping menetapkan target juara, juga harus menjunjung tinggi sportivitas. Jangan gampang menyerah hingga peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan. Dari pertandingan pertama sudah harus berjuang keras," tutur Herry di Jakarta, Jumat (12/1) seperti dikutip Antara.

Pengumuman skuat Jakarta BNI Taplus dilakukan di kantor Pusat BNI 46. Pada musim 2018 ini, tim Jakarta BNI Taplus mengusung tim Putra dan Putri yang diperkuat kombinasi pemain lokal dan pemain asing yang didatangkan dari Amerika Serikat, Ukraina, Bulgaria, serta Puerto Rico. (*)

#Voli Proliga
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan