Jakarta BNI Taplus Kombinasikan Pemain Lokal dan Asing Tim Jakarta BNI Taplus saat launching musim lalu. (Instagram jktBNITaplus)

MerahPutih.com - Jakarta BNI Taplus mengumumkan skuatnya untuk mengarungi musim kompetisi bola voli Proliga edisi ke-17 pada 19 Januari-15 April 2018 mendatang. Selain itu, pada musim 2018 ini, tim Jakarta BNI Taplus mengusung tim Putra dan Putri yang diperkuat kombinasi pemain lokal dan pemain asing.

Manajer Tim Jakarta BNI Taplus Endang Hidayatullah mengatakan dari komposisi pemain, Jakarta BNI merombak hampir 80 persen pemain di tim putri, sedangkan tim putra masih mempertahankan 50 persen muka lama.

"Memang ada perombakan besar khususnya di tim putri, tapi dengan persiapan kami juga memang lebih baik ketimbang musim lalu. Kami sudah lebih siap bertanding dan menargetkan juara," kata Endang di Jakarta, Jumat (12/1) seperti dilansir Antara.

Pada musim kompetisi Proliga kali ini, Jakarta BNI Taplus diperkuat oleh pemain-pemain asing profesional yang berasal dari Amerika Serikat, Ukraina, Bulgaria, serta Puerto Rico.

Sementara untuk mengisi posisi Pelatih Tim Putra, BNI mengundang mantan pelatih nasional Indonesia asal China, yaitu Qiujiang Li, pelatih tim putri akan dipimpin oleh pelatih nasional Indonesia pada SEA Games 2017, Risco Herlambang sebagai pilihan terbaik. (*)


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH