berita-singlepost-banner-1
Jakarta Banjir, Perjalanan KA Tujuan Semarang Terganggu KA Gumarang. Foto: Flickr/Fasubkhanali
berita-singlepost-banner-2
berita-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.com - Perjalanan sejumlah kereta api dari Jakarta tujuan Semarang, Jawa Tengah, atau berbagai wilayah operasional PT KAI Daop 4 terganggu akibat banjir yang melanda sejumlah fasilitas KAI yang berada di Jakarta.

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Krisbiyantoro mengatakan, setidaknya ada lima KA dari Jakarta dengan tujuan berbagai daerah di Daop 4 yang terganggu akibat banjir tersebut.

Baca Juga

Stasiun Kereta Api di Jakarta Terendam Banjir, Ini Fotonya

Menurut dia, hingga pukul 10.00 WIB ada beberapa kereta yang sudah diberangkatkan mundur dari jadwal yang sudah ditetapkan dan ada pula yang belum memungkinkan untuk diberangkatkan.

"Kereta yang akan berangkat dari Stasiun Gambir maupun Pasar Senen mengalami keterlambatan akibat genangan banjir," ujarnya di Semarang, Selasa (25/2)

Kereta Api

KA yang berangkat dari berbagai wilayah di Daop 4 menuju ke Jakarta masih sesuai jadwal yang ditentukan. Ia belum bisa memastikan kapan perjalanan KA tersebut akan kembali normal.

Genangan banjir merendam sejumlah fasilitas PT KAI di wilayah Daop 1 Jakarta.

Titik genangan antara lain terjadi di depo lokomotif Jatinegara, Stasiun Kampung Bandan, Stasiun Jakarta Gudang, Stasiun Pasar Senen, serta jalur antara Stasiun Manggarai dan Tanah Abang.

Baca Juga

Tiga Stasiun Kebanjiran, PT KCI Lakukan Rekayasa Perjalanan KRL

Krisbiyantoro menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan penumpang. (*)


berita-singlepost-mobile-banner-3
Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4
berita-singlepost-banner-5
berita-singlepost-banner-6