Jajaran Sony Xperia yang Terima Update Android Marshmallow

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Minggu, 18 Oktober 2015
Jajaran Sony Xperia yang Terima Update Android Marshmallow
Sony Xperia (Foto: Phone Arena)

MerahPutih Teknologi - Produsen teknologi asal Jepang, Sony kabarnya bakal merilis sistem operasi Android 6.0 Marsmallow untuk para pengguna smartphone seri Xperia. Model-model yang akan mendapatkan update terbaru tersebut, dimulai dari deretan perangkat flagship seperti Xperia Z2, Z3, dan Z3 Compat.

Seperti dimuat laman resmi Sony Mobile, seperti dikutip dari Phone Arena, usai melakukan update ke perangkat flagship, smartphone yang mendapat pembaharuan yakni seperti Xperia M4 Aqua, Xperia C4, C5 Xperia Ultra, Xperia M5, Xperia Z3 +, dan Xperia Tablet Z4 dual SIM.

Keenam perangkat ini diketahui masih menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Artinya, perangkat Sony ini akan melewati update Android 5.1 Lollipop dan langsung menerima sistem operasi yang dikenal dengan sebutan Android M ini.

Belum ada informasi terkait jadwal pasti update yang bakal dikirimkan oleh Sony. Disinyalir update terbaru ini akan mulai didistribusikan dalam beberapa bulan ke depan. Cara lainnya, mungkin pengguna dapat mengeceknya secara manual melalui menu about phone lalu pilih update system.

BACA JUGA:

  1. Samsung Galaxy Note 5 Jiplak Desain iPhone 6S
  2. Samsung Galaxy S7 Dilengkapi Teknologi ClearForce
  3. Kulit Robot Kini Bisa Rasakan Rangsangan
  4. iWork Mendukung Force Touch
  5. Diam-Diam PC Bisa Auto Update ke Windows 10
#Android Marshmallow #Smartphone #XPERIA #Sony
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan