Jajaran Sepatu Termahal Di Dunia, Hati-Hati Baca Nomor 5

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 14 Januari 2019
Jajaran Sepatu Termahal Di Dunia, Hati-Hati Baca Nomor 5
Deretan sepatu termahal di dunia, harganya sangat diluar dugaan (Foto: pixabay/pexels)

SALAH satu fashion item yang sangat populer saat ini ialah sepatu. Karena sepatu merupakan salah satu benda yang dapat mendongkrak penampilan sekaligus memperlihatkan kelas seseorang.

Tak ayal jika para selebritas kelas dunia acap kali terlihat mengenakan sepatu-sepatu yang super mewah demi penampilan yang berkelas dan spektakuler.

Namun terlepas dari itu, tahukan kamu sepatu apa saja yang termahal di dunia? Nah berikut ini adalah daftar sepatu termahal di dunia seperti yang dilansir dari laman mostexpensiveintheworld.


1. Custom Shoes from Jason Arasheben

Sepatu bertahtakan 14.000 berlian (Foto: mostexpensiveintheworld)

Jason Arasehben menciptakan sebuah sepatu yang bertahtakan berlian, sepatu ini dikenakan oleh Nick Cannon saat menjadi pembawa acara musik terakhir acara TV populer "American Idol". Sepatu yang terdapat 14.000 berlian dan emas putih ini bernilai sekitar USD$2 juta atau setara dengan Rp28 miliar.


2. Cinderella Slippers

Slippers Cinderella merupakan stiletto termahal (Foto: mostexpensiveintheworld)

Cinderella Slippers merupakan salah satu stiletto termahal yang ada di dunia. Sepatu ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yaitu USD$2 juta atau sekitar Rp28 miliar.

3. Rita Hayworth Heels

Sepatu bertahtakan berbagai pertama dari belahan dunia (Foto: mostexpensiveintheworld)

Sepatu ini merupakan ciptaan desainer mega-dolar, Stuart Weitzman. Pada sepati Rita Hayworth tersebut dihiasi hampir seluruh jenis permata di dunia yang dikemas dalam satu tempat. Sepatu ini dijual sekitar USD$3 juta atau sekitar Rp42 miliar


4. Exact Replica Ruby Slippers

Slipper replika di film 'The Wizard Of OZ (Foto: mostexpensiveintheworld)

Jika kamu menginginkan replika slippers Ruby Dorothy pada film 'The Wizard Of OZ' yang dibuat oleh perancang Harry Winston, kamu hanya perlu membayar sekitar USD$3 Juta atau Rp42,3 miliar

5. Sepatu yang dilemparkan ke George W. Bush

Sepatu yang dilemparkan pada Presiden George W. Bush (Foto: mostexpensiveintheworld)

Sepatu yang dilemparkan pada Presiden George W. Bush oleh Reporter Muntadhar al-Zaidi, terjual hampir USD$10 juta atau sekitar Rp141,2 miliar. Orang yang membuat sepatu tersebut pun sontak kebanjiran pesanan hingga 300.000 pasang untuk sepatu yang sama persis. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Deretan Fashion Item Mewah Syahrini Saat Traveling, Nomor 4 Harganya Bikin Jantungan!

#Viral #Berita Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan