Jajal Dunia Peran, Wizzy Williana Dapat Pengalaman Baru Wizzy Williana (MP/Albi)
Penyanyi pendatang baru Wizzy Williana tengah naik daun. Namanya semakin dikenal dalam dunia tarik suara. Selain bernyanyi, penyanyi berusia 23 tahun ini juga menjajal dunia peran dalam film "Keluarga Tak Kasat Mata".
Film tersebut menceritakan kisah nyata yang ditulis oleh kaskuser bernama Genta dalam thread Kaskus. Menjadi film pertamanya, dalam film genre horor itu, Wizzy akan memerankan tokoh Andrea, teman Genta yang memiliki pikiran logis akan dunia gaib.
"Ini film horor pertama Wizzy," tutur Wizzy saat ditemui di Kawasan Rasuna Said, Rabu (15/11).
Menurut Wizzy, banyak pelajaran yang ia dapat dari pengalaman pertamanya menjajajal dunia peran. Terutama mendapatkan pelajaran akting. Para pemain lain yang terlibat seperti Aura Kasih, dan Deva Mahendra juga turut membantunya untuk mendalami seni berperan.
"Dari akting juga banyak banget belajar, mereka (pemain lain) banyak ngasih masukan juga," tambahnya.
Meski mengaku takut bermain dalam film horor, justru membuat Wizzy menjadi semakin terlatih dalam berakting. Rasa takut menjadi hilang lantaran harus serius dan fokus dalam berakting.
"Kalau main film horor mikirin teknisnya bukan adegannya," tambahnya lagi.
Lebih jauh, Wizzy mengajak agar penikmat film tidak lupa menonton film yang akan tayang pada 23 November ini. Ia yakin film horor ini patut ditonton karena berbeda dari film horor lainnya.
"Film ini menawarkan sesuatu yang berbeda dan sinematografinya bagus banget," pungkasnya. (*)
Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH