Jaga Semangat Aksi Bela Palestina, Ini Seruan AIMMA Aliansi lndonesia Membela Masjid Al-Aqsa (AIMMA). (MP/Fadhli)

MerahPutih.com - Aliansi lndonesia Membela Masjid Al Aqsa (AIMMA) menyerukan masyarakat Indonesia untuk terus berjuang membela rakyat Palestina usa Aksi 1712 lalu.

Terkait hal itu, AIMMA mengajak individu maupun organisasi untuk melakukan aksi konkret sesuai profesi dan bidang masing-masing.

Pembina AIMMA Bachtiar Nasir mengatakan, perlu ada aksi konkret yang menghasilkan maslahat untuk Palestina dan Yerusalem secara khusus.

"AIMMA memfasilitasi lembaga-lembaga kemanusiaan yang konsen terhadap isu Palestina untuk bersinergi membantu rakyat Palestina," kata Bachtiar saat jumpa pers di Kantor AQL, Tebet Utara, Jakarta, Rabu (20/12).

Selain itu, dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyebarluaskan edukasi terkait perjuangan pembebasan Palestina. "Ini untuk menjaga spirit perjuangan rakyat Indonesia terkait pembebasan Palestina," tandasnya.

Adapun beberapa seruan AIMMA kepada rakyat Indonesia adalah untuk terus meningkatkan dukungan terhadap perjuangan rakyat Palestina. Mengingat, kata Bachtiar, perjuangan pembebasan Palestina membutuhkan waktu yang panjang dan energi yang besar.

"Mengajak kepada seluruh lembaga pegiat kemanusiaan terhadap Palestina, untuk bersatu dan bergabung atau bekerja sama dengan AIMMA. Menyerukan kepada seluruh umat untuk mempererat persaudaraan dan persatuan dalam rangka memperjuangkan kemerdekaan Palestina dari penjajahan Israel," ucap Bachtiar. (Fdi)

Kredit : fadhli


Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH