Jaga Kepercayaan Rakyat, Kader Hanura Diinstruksikan Jangan Korupsi

Luhung SaptoLuhung Sapto - Sabtu, 23 Desember 2017
Jaga Kepercayaan Rakyat, Kader Hanura Diinstruksikan Jangan Korupsi
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (tengah). (ANTARA FOTO/Wira Suryantala)

MerahPutih.com - Survei internal yang dilakukan Partai Hanura pada 2017 menunjukkan perolehan suara partai tersebut menunjukkan hasil yang menggembirakan. Hal itu merupakan tanda bahwa kepercayaan rakyat semakin kuat terhadap Hanura.

Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) mengatakan segenap kader Hanura harus menjaga kepercayaan rakyat, jangan sampai dikhianati dengan tindakan dan perilaku koruptif. Menurutnya, tidak pantas membalas kepercayaan masyarakat dengan tindakan tidak terpuji tersebut.

"Untuk menjaga kepercayaan rakyat, saya instruksikan kepada kader Partai Hanura jangan korupsi," kata Oso dalam puncak acara Hari Ulang Tahun Partai Hanura ke-11 di Marina Convention Center, Semarang, Sabtu (23/12) seperti dilansir Antara.

Oso menekankan bahwa Pemilu Legislatif 2019 semakin dekat, karena itu kader Hanura harus mempersiapkan diri secara matang karena momen tersebut merupakan puncak pertanggungjawaban politik kepada konstituen.

Menurut dia, kalau apa yang telah dilakukan kader Hanura di eksekutif dan legislatif memperoleh kepercayaan maka masyarakat akan semakin banyak memilih kader Hanura di Pileg 2019.

"Di tahun 2019 akan ikuti Pemilu Legislatif dan itu puncak pertanggungjawaban politik terhadap konstituen. Saya ingatkan setahun lagi menuju kesana," katanya. (*)

#Oesman Sapta Odang #Partai Hanura
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan