Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vietnam Sore Ini

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 06 Januari 2023
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vietnam Sore Ini
Para pemain Timnas Indonesia melakukan tos tim, jelang melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12). (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

MerahPutih.com - Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam pada laga semifinal leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1) sore WIB.

Indonesia melaju ke semifinal sebagai runner-up Grup A dengan koleksi 10 poin dari 4 laga, sama seperti Thailand. Namun, Skuad Garuda (+9) kalah selisih gol dari Thailand (+11).

Sedangkan Vietnam melaju ke semifinal dengan status juara Grup B. The Golden Stars mengoleksi 10 poin dari 4 laga, tanpa kebobolan.

Baca Juga:

Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam Habis Terjual

Dikutip Bolaskor.com, laga ini menjadi sorotan tajam karena kedua pelatih berasal dari Korea Selatan, yakni Shin Tae-yong (Indonesia) dan Park Hang-seo (Vietnam). Keduanya juga alumni Piala Dunia.

Shin Tae-yong bekas pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018, saat mengalahkan juara bertahan Jerman 2-0. Sedangkan Park Hang-seo adalah mantan asisten Guus Hiddink di Piala Dunia 2002, saat Korea Selatan menyabet posisi empat besar.

Baca Juga:

Pelatih Vietnam Sewot Kick-off Lawan Indonesia Dimajukan

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF 2022 Hari Ini:

Timnas Indonesia Vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1) pukul 16.30 sore WIB Live RCTI . (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Jordi Amat Tak Gentar Hadapi Vietnam

#Piala AFF
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan