Jadwal Siaran Langsung Final Leg Kedua Piala Presiden 2022: Borneo vs Arema

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 17 Juli 2022
Jadwal Siaran Langsung Final Leg Kedua Piala Presiden 2022: Borneo vs Arema
Laga leg pertama final Piala Presiden 2022 antara Arema Fc melawan Borneo FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (14/7). (ANTARA/Vicki Febrianto)

MerahPutih.com - Borneo FC menjamu Arema FC pada final leg kedua di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Minggu (17/7) malam.

Bermain kandang sendiri, Borneo FC bertekad mempersembahkan trofi perdana kepada suporter dan warga Samarinda. Namun, hal itu bukan perkara mudah. Terbukti, saat final leg pertama di Stadion Kanjuruhan, tim berjuluk Pesut Etam takluk dari Singo Edan dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga

Thomas Doll Respons Kabar Bergabungnya Bomber Timnas Bahrain Abdullah Yusuf Helal ke Persija

Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh pemain asing anyar Arema FC, Abel Camara, pada menit ke-16. Pesepakbola asal Guinea-Bissau itu mampu mengonversi assist yang diberikan Gian Zola menjadi gol.

Kemenangan itu menjadi modal berharga bagi Arema FC. Evan Dimas dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang untuk bisa memastikan Piala Presiden 2022 terbang ke Kota Malang. Tetapi, Arema FC tidak boleh jumawa agar tidak kecolongan demi memastikan gelar juara.

Baca Juga

Menang atas Bhayangkara FC di Uji Coba, Modal Bagus bagi Dewa United FC Sambut Liga 1

Sebagai informasi, Arema FC sudah dua kali menembus babak puncak Piala Presiden, yakni pada edisi 2017 dan 2019. Di dua edisi tersebut, Arema FC meraih gelar juara. Kini, mampukah Singo Edan mempertahankan trofi Piala Presiden atau justru Borneo FC yang mencuri kemenangan malam nanti.

Berikut jadwal final leg 2 Piala Presiden 2022 Minggu (17/7)

20.00 WIB - Borneo FC vs Arema FC - Live Indosiar. (*)

Baca Juga

RANS Nusantara Kalah 2-4, RD Akui Kualitas Tiga Pemain Asing Persija

#Piala Presiden #Arema FC #Pusamania Borneo FC
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan