Jadwal Pertandingan Delapan Besar Piala Presiden 2019 Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2019. (Ist)

MerahPutih.com - Jadwal pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2019 sudah ditetapkan. Penyelenggaraan akan dimulai dengan partai antara Persija Jakarta kontra Kalteng Putra.

Laga tersebut dijadwalkan digelar pada 28 Maret. Hal ini seperti disampaikan HQ Administrators Organizing Committee (OC) Piala Presiden, Ratu Tisha Destria.

Kepastian jadwal ada menyusul digelarnya pertemuan manajer delapan klub babak delapan besar, yakni Persebaya Surabaya, TIRA-Persikabo, Persela Lamongan, Madura United, Persija Jakarta, Kalteng Putra, Bhayangkara FC, dan Arema FC.

Pertemuan manajer diselenggarakan Selasa (19/3) malam, setelah klub mengetahui lawan di babak delapan besar lewat drawing yang dilakukan.

"Jadwal sudah pasti. Segera kami rilis. Tanggal 28 Maret kick-off antara Persija melawan Kalteng Putra pada 16.00. Pada 29 Maret pukul 18.30, Persebaya Vs TIRA, sedangkan 30 Maret pukul 15.30 Bhayangkara FC vs Arema FC. Dan 31 Maret Persela Lamongan melawan Madura United pada 15.30," kata Ratu Tisha.

Laga babak delapan besar akan digelar dengan sistem gugur. Berbeda dengan semifinal dan final.

Dua tim yang berstatus juara grup terbaik, yakni Persija Jakarta dan Bhayangkara FC memakai tempat yang sama untuk menjamu lawan, yakni Stadion Patriot. (bolaskor.com)

Baca Juga: Usai Ditekuk Persija Pelatih PSS Sleman Soroti Hal Ini


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH