Jadwal Pengisian Oksigen

Jadwal Pengisian Oksigen

Bagi penderita COVID-19 di Tangerang yang butuh isi ulang tabung oksigen, Pemkot Tangerang membagikan oksigen dengan quota 200 tabung/hari. Pembagian ini dimulai pada hari Rabu (14/07). Simak persyaratan dan informasi selengkapnya.

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Jangan Terlalu Serius Menanggapi Bangku Kosong
Infografis
Jangan Terlalu Serius Menanggapi Bangku Kosong

Saat lagi beli tiket bioskop, kamu pasti pernah melihat ada satu deretan kosong yang enggak bisa dibooking. Bahkan seringkali film sudah mulai pun, deretan tersebut tetap dibiarkan kosong. Padahal tempat itu merupakan 'best seat' karena posisi paling proporsional dengan layar. Ternyata hal ini dilakukan bukan tanpa alasan lho.

Modus Ke Gebetan, Kenapa Harus Film Horor?
Infografis
Modus Ke Gebetan, Kenapa Harus Film Horor?

Girls, pernah kepikiran enggak sih kenapa pria lebih memilih ajak nonton horor dibanding genre lain? Ternyata ada maksud tersembunyi di balik ajakan tersebut. Tentunya biar bisa modus dong. Buat para cowok-cowok, benar apa benar nih?

Kebun Kumara
Infografis
Kebun Kumara

Kebun Kumara merupakan kebun belajar bagi siapapun yang ingin berguru pada alam. Tujuannya agar membantu masyarakat kota meraih gaya hidup seimbang yang lestari dengan pengalaman nyata dan interaksi yang bermakna dengan alam. Cocok banget nih buat kamu yang pengen mengenal alam lebih jauh!

Dr Boyke : Jagoan Pendidikan Seks Meski Dianggap Tabu
Infografis
Dr Boyke : Jagoan Pendidikan Seks Meski Dianggap Tabu

Dr Boyke sudah lama terpampang di televisi saat membicarakan soal hubungan keluarga dan problema seks. Pria kelahiran Bandung, 14 Desember 1956, tersebut dikenal luas sebagai seorang seksolog paling berpengaruh selama sedekade terakhir.

Kliwon : Teman Setia Barda dalam Petualangan
Infografis
Kliwon : Teman Setia Barda dalam Petualangan

Penggemar Si Buta dari Gua Hantu pasti enggak asing sama kehadiran monyet satu ini. Mereka merupakan kombinasi tak terpisahkan dalam mengarungi perjalanan panjang yang penuh petualangan. Tapi tahukah kamu fakta-fakta menarik tentang Kliwon?

Menikah : Jadi Resolusi Tapi Ditunda Melulu
Infografis
Menikah : Jadi Resolusi Tapi Ditunda Melulu

Menikah sejatinya memang jadi impian sebagian besar orang. Apalagi kalo sama orang yang dicintai, dunia berasa penuh warna udah kayak di film-film. Tapi nyatanya banyak yang masih menunda meski ngakunya punya niat. Kamu termasuk salah satunya?