Jadwal Padat, Syahrini Minta Undur Pemeriksaan

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Kamis, 05 Oktober 2017
Jadwal Padat, Syahrini Minta Undur Pemeriksaan
Syahrini (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih.com - Artis nyentrik Syahrini dikabarkan batal menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai saksi dugaan penggelapan dan penipuan dana umrah yang dilakukan biro jasa perjalanan First Travel.

"Seharusnya, Syahrini dijadwalkan pemeriksaan pukul 10.00 WIB," kata Kabagpenum Divhumas Mabes Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul melalui keteranga tertulis, Kamis (5/10).

Martinus menceritrakan, Syahrini meminta diperiksa pekan depan karena yang memiliki jadwal yang padat untuk mengisi sebuah acara.

"Setelah dikonfirmasi, ternyata mba Syahrini minta ditunda hari Senin depan. Karena alasannya masih ada jadwal," katanya.

Menurutnya, artis kelahiran Bogor itu mengaku akan mengosongkan jadwal keartisannya pada Senin (9/10) mendatang, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait keterangan dia dalam keterkaitannya dengan agen perjalanan First Travel

"Hari senin akan dikosongkan jadwal keartisan dia supaya fokus di BAP," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan pemeriksaan terhadap Syahrini merupakan pemanggilan ketiga kalinya.

"Iya betul, sebagai pemeriksaan lanjutan," katanya. (Asp)

Baca juga berita terkait pemeroksaan Syahrini sebagai saksi kasus PT First Travel di: Lagi, Syahrini Mangkir Dari Panggilan Bareskrim Polri

#Syahrini #Kabareskrim Polri #First Travel
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan