Jadwal Indonesia Vs Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U-20

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 15 September 2022
Jadwal Indonesia Vs Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U-20
Selebrasi Hokky Caraka usai bobol gawang Timor Leste U-19/U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9) malam WIB. (PSSI)

MerahPutih.com - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 bakal melawan Hong Kong pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9).

Skuad Garuda Muda tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menghempaskan Timor Leste dengan skor 4-0 di laga perdana. Kemenangan tersebut menjadi modal berharga anak asuh pelatih Shin Tae-yong menghadapi Hong Kong.

Baca Juga

Hokky Caraka Ketagihan Cetak Gol dan Bertekad Antar Timnas Indonesia U-20 Lolos

Sementara, Hong Kong sedang terpuruk setelah dibantai Vietnam dengan skor 1-5. Hasil itu membuat tim besutan Cheung Kin Fung itu berada di dasar klasemen Grup F.

Shin Tae-yong kemungkinan tidak akan melakukan rotasi pemain kala berjumpa Hong Kong. STY tetap mempercayakan Hokky Caraka Briliant sebagai juru gedor timnas U-19. Penyerang 18 tahun itu tampil sangat baik dengan mencetak trigol kontra Timor Leste.

Baca Juga

Pelatih Timnas Vietnam U-20 Tak Masalah soal Bau Sampah di GBT

Untuk posisi kiper, Cahya Supriadi bakal tetap dipertahankan oleh STY. Pasalnya, penjaga gawang milik Persija Jakarta bermain apik dengan melakukan sejumlah penyelamatan ketika lawan Timor Leste

Jadwal lengkap:

Indonesia U-19 vs Hong Kong U-19: Jumat (16/9), 20.00 WIB, Indosiar/Vidio.com. (*)

Baca Juga

Borong Tiga Gol Lawan Timor Leste U-20, Hokky Caraka Enggan untuk Tinggi Hati

#Timnas Indonesia U-19 #Piala Asia U-19 #Kualifikasi Piala Asia U-19
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan