K-Pop

Jadwal Diundur, Promotor Konser K-Pop 'We All Are One' Kembalikan Uang Tiket

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Selasa, 15 November 2022
Jadwal Diundur, Promotor Konser K-Pop 'We All Are One' Kembalikan Uang Tiket
Konser ini dijadwal ulang pada 28-29 Januari 2023. (Foto: Instagram/@weallareone_official)

KEINGINAN K-Popers menyaksikan BamBam GOT7, Youngjae GOT7, Oh My Girl, Astro, SF9, Chen EXO, Pentagon, CIX, dan NMIXX harus tertunda. Mereka sedianya akan tampil di Jakarta dalam konser We All Are One pada 10-12 November 2022.

Namun, konser tersebut diundur hingga Januari 2023. Musababnya tragedi di Itaewon, Korea Selatan, akhir Oktober lalu. Penonton bisa mengerti, tapi mereka tetap berang karena sempat tak ada kejelasan tentang pengembalian uang tiket.

Hingga akhirnya PT. Caution Live Indonesia selaku promotor pun mengeluarkan pernyataan resmi tentang pengembalian dana melalui laman instagram @weallareone_official. “Kami selaku promotor event We All Are One menyatakan kami bertanggung penuh mengenai pengembalian dana tiket,” unggahnya, Sabtu (12/11).

Baca juga:

Beberapa Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan Saat Konser K-Pop

Selain itu, mereka juga meminta maaf kepada para penonton yang merasa dirugikan. “Kami juga meminta maaf kepada semua pihak yang sudah dirugikan dan ketidaknyamanan yang dirasakan dan banyaknya kesimpangsiuran berita yang beredar. Kami sedang mengupayakan untuk dapat memproses semua dengan cepat.”

Untuk pembeli tiket di tiket.com, promotor mengarahkan untuk mengisi formulir pengembalian uang tiket melalui bit.ly/refundWAAO.

Sebelum pengumuman pengembalian dana, sang promotor terlebih dahulu mengumumkan adanya penundaan acara secara tiba-tiba pada H-6 karena banyaknya insiden mematikan terkait keramaian massa yang terjadi akhir-akhir ini.

“Karena mempertimbangkan bahwa telah terjadi beberapa insiden malang dalam peristiwa dan juga bencana Itaewon di Korea, ada kekhawatiran tinggi dari promotor dan juga seniman tentang insiden penghancuran,” unggahnya, Sabtu (5/11).

Baca juga:

SM Entertainment Batalkan Halloween Party Pascatragedi Itaewon

Mereka menambahkan, konser akan ditunda hingga Januari 2023. “Oleh karena itu, PT. Caution Live Indonesia, yang menjadi tuan rumah konser ini dan beberapa artis yang menyatakan duka atas tragedi ini dengan alasan memperkuat keselamatan dan belasungkawa bagi keluarga yang berduka, memutuskan untuk menunda jadwal konser hingga Januari 2023.”

Konser We All Are One akan digelar pada 28-29 Januari 2023 di Stadion Madya, Jakarta, dengan mengundang sejumlah artis K-pop ternama seperti BamBam, Youngjae, Astro, Oh My Girl, Astro, SF9, Chen EXO, Pentagon, CIX, NMIXX dan CTL-ID.

Namun, Tidak semua line-up dapat hadir ke konser tersebut. “Kami akan menetapkan jadwal artis satu persatu dan berusaha untuk tidak mengubah line-up artist sebanyak mungkin,” lanjut PT. Caution Live Indonesia, Kamis (10/11).

Masih abu-abu begini, ya? Apa kamu masih punya semangat nonton konser ini? (nbl)

Baca juga:

Belajar dari Tragedi Itaewon, Wajib Tahu Cara CPR untuk Pertolongan Henti Jantung

#K-Pop #Tunda Konser
Bagikan
Bagikan