Liga 1

Jadwal Baru Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 28 September 2022
Jadwal Baru Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Persija Jakarta Vs Persib Bandung. Foto: LIB

MerahPutih.com - Laga 'El Classico' pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Persib Bandung melawan Persija Jakarta mengalami perubahan jadwal.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/10) akan kick off pukul 16.00 WIB atau maju empat jam dari jadwal semula.

Baca Juga

Perdana Hadapi Persib, Michael Krmencik Ingin Menang

Keputusan ini diambil PT Liga Indonesia Baru (LIB) setelah berdiskusi dengan berbagai pihak, mulai dari kedua tim yang akan bertanding, pihak kepolisian, dan official broadcaster.

"Pertandingan Persib melawan Persija fix pukul 16.00 WIB. Ini kesepakatan semua pihak," kata Direktur PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita di Jakarta Rabu (28/9).

Baca Juga

David da Silva Bicara soal Ondrej Kudela Jelang Persib Vs Persija

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan pihaknya mengusulkan kepada panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib supaya memajukan jadwal kick off laga melawan Persija jadi sore hari.

Usulan ini berkaitan dengan potensi keamanan pada laga tersebut. Sebab, laga Persib melawan Persija kerap berlangsung panas, baik di luar maupun di dalam lapangan.

"Terkait waktu, masih ngambang. Tapi kami meminta untuk sore. Pertimbangannya, untuk pengawasan dan kerawanan pertandingan," kata Ibrahim Tompo. (*/Bolaskor)

Baca Juga

Adem, Pentolan Jakmania dan Viking Satu Tribun Nonton Timnas Indonesia di Pakansari

#Persiba #Persija #Persija Vs Persib #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan