Liga 1

Jadwal Baru Laga Persija Jakarta v Persebaya Surabaya

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 18 Juni 2018
Jadwal Baru Laga Persija Jakarta v Persebaya Surabaya
Persija Jakarta. Foto: PT Liga Indonesia Baru

MerahPutih.com - Setelah terkatung-katung terkait jadwal melawan Persebaya Surabaya. Akhirnya, Persija Jakarta mendapatkan jadwal baru kontra Bajul Ijo.

Semula pertemuan Persija Jakarta dengan Persebaya dijadwalkan 3 Juni. Stadion Sultan Agung, Bantul, diplot mengingat Macan Kemayoran sudah kesulitan memakai stadion di Jakarta dan sekitar.

Laga tak bisa digelar sesuai jadwal menyusul kerusuhan yang terjadi antara pendukung kedua tim. Pembatalan dilakukan hanya beberapa jam sebelum kick-off.

Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves. Foto: Persija

Melalui situs resmi klub, Persija akan menjamu Persebaya pada Selasa (26/6). Keputusan jadwal baru tersebut dituangkan melalui surat PT LIB bernomor 202/LIB/VI/2018 perihal Penetapan Jadwal Go-Jek Liga 1 2018, tertanggal 14 Juni 2018.

“Sehubungan dengan tidak terlaksana pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2018 dan menindaklanjuti hasil rapat dan koordinasi pada tanggal 5 Juni 2018 serta setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub dan host broadcaster, bersama ini LIB menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya menjadi tanggal 26 Juni 2018,” tulis surat LIB bertandatangan Chief Executive Officer (CEO), Risha Widjaya.

Bek Persija Jakarta, Jaimerson. Foto: PT LIB

Sementara soal tempat pertandingan, tak dijelaskan. Manajemen Macan Kemayoran ingin memakai Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) untuk menjamu Green Force.

Stadion PTIK juga direncanakan Persija menjadi tempat pertemuan dengan Persib Bandung pada 30 Juni.

#Persija #Persebaya #Liga 1 #PT Liga Indonesia Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan