Inspirasi

Jadikan Bayi Kamu Lucu dengan Ide ‘Photoshoot’ Ini

P Suryo RP Suryo R - Jumat, 18 Januari 2019
Jadikan Bayi Kamu Lucu dengan Ide ‘Photoshoot’ Ini
Bayi akan sangat menggemaskan dengan berbagai ide photo shoot. (Foto: Pexels/Bingo Theme)

KELAHIRAN si kecil merupakan momen yang paling membahagiakan. Melihat mereka lahir dengan baik memiliki kebahagiaan tersendiri bagi orangtua. Terlebih lagi, ketika melihat tingkah lucu dari si kecil yang membuat gemas dan terharu. Tak ingin hilang begitu saja, biasanya orangtua mengabadikan momen kelucuan si kecil melalui foto. Nah, agar foto dari si kecil tidak monoton, yuk simak lima ide tema 'photoshoot' bayi yang bisa bunda terapkan:

1. Hewan Peliharaan

bayi
Menjalin keterikatan dengan hewan peliharaan. (Foto: Pinterest/eBaum's World)

Bunda punya hewan peliharaan di rumah? mungkin tema ini bisa bunda terapkan. Selain untuk mengabadikan momen bersama si kecil, tapi juga bisa membuat si kecil menjalin kedekatan dengan hewan peliharaan bunda lo.


2. Baju kesayangannya

bayi
Berikan baju favoritnya. (Foto: bhmpicscom)

Ingin mendekatkan anak dengan kartun kesayangan bunda waktu kecil? Nah, kostum kartun seperti kartun 'disney', dan lainnya bisa bunda coba lo. Bunda tinggal menentukan saja deh mau menggunakan kostum apa yang cocok untuk si kecil ataupun yang bunda sukai.

3. Tema profesional

bayi
Memfoto si kecil dengan pilihan profesi tertentu. (Foto: Instagram@babyaxioo)

Selain menggunakan hewan peliharaan serta kostum, bunda juga bisa menerapkan ide 'photo shoot' dengan bertemakan profesi, seperti pekerja kantoran, hakim, koki, ataupun atlet. Dengan menggunakan tema ini, bunda juga bisa mengenalkan si kecil untuk masa depannya kelak.

4. Bersama keluarga

bayi
Mendapatkan keintiman dan kehangatan keluarga. (Foto: Pinterest/nancyrayphotography.com)

Agar menjalin keintiman bersama keluarga, mungkin tema ini wajib bunda terapkan. Foto bersama keluarga akan memberi kesan hangat serta intim.


5. Dekat dengan alam

bayi
Lebih menggemaskan dengan tema alam. (Foto: Instagram@babyaxioo)

Nah, bagi bunda yang ingin anaknya kelak suka berpetualang, tema ini mungkin bisa bunda coba. Pastinya si kecil akan terlihat lucu dan menggemaskan. (ver)

#Bayi
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan